27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 05:25
PosBeritaKota.com
Politik

Setelah Ikutan di Monas, RELAWAN PRO-AMIN Gelar Doa Bersama Pasca Aksi Bela Palestina

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pasca ikutan dalam aksi ‘Bela Palestina‘ di Silang Monas, Tim Relawan Pro-Amin berlanjut dengan menggelar acara doa bersama di Tebet, Jakarta Selatan. Mereka tak hanya mengutuk aksi biadab Israel, tapi juga ingin mendoakan warga muslim Palestina agar terus diberi kekuatan.

Ketua Umum Tim Relawan Pro-Amin, Camellia Panduwinata, menyatakan dukungan penuh kepada Palestina untuk tetap berdiri ditengah gempuran tentara Israel. Bahkan, meminta supaya warga Palestina yang didukung Hamas, terus melawan bentuk penindasan atau penjajahan.

“Jujur, saya tiap malam menangis kalau melihat video dan berita mengenai Palestina. Bayangkan kalau kita ada di posisi itu, anak kita di posisi itu. Saya sangat tidak kuat membayangkan anak dan perempuan diperlakukan seperti itu,” papar Camelia Panduwinara alias Teh Camel lewat keterangan tertulisnya yang diterima POSBERITAKOTA, Senin (6/11/2023).

Sedangkan doa bersama juga dihadiri tokoh dari Relawan Nusantara (KREN) The President Center, yakni Jusuf Rizal, Adam Irham , Nana Mardiana. Selain itu, hadir pula Tim Relawan Sadulur Teh Camel dan Dewan Pengurus Pusat Tim Relawan Pro-Amin se-Jabodetabek.

Dari sejumlah tokoh yang hadir terlihat mengenakan pakaian putih dengan balutan aksesoris bernuansa bendera Palestina. Mulai dari ikat kepala hingga syal keffiyeh untuk menunjukkan dukungan terhadap Palestina. © [RED/RIO/ALDI/EDITOR : GOES]

Related posts

Di Jagakarsa Jaksel, GIBRAN FEST 2024 Semarak Gelar Senam Gemoy & Bazar UMKM hingga Lomba Mirip Sosok Cawapres 02

Redaksi Posberitakota

Ramai-ramai, ADE NURUL-RATNA LISTY-TIA MONICA Hadir dalam Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Redaksi Posberitakota

Setelah di Belanda, RELAWAN SEDULUR JOKOWI Merambah Galang Dukungan Sampai ke Bangkok

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang