PosBeritaKota.com
Hukum

Artis Pop Rawan Kena Narkoba, Perselingkuhan Justru Merambah Pedangdut

DUA tahun belakangan ‘gonjang-ganjing’ kalangan artis dan selebritis nasional, tak lepas dari dua kasus menonjol yakni masalah Narkoba dan perselingkuhan. Mereka sambung-menyambung didera masalah hukum. Harus berurusan dengan polisi atau pengadilan agama (PA).

Bang Patroli memiliki catatan kalangan artis pop bisa penyanyi atau bintang film dan sinetron, banyak yang kesandung kasus Narkoba. Berbeda di kalangan musik dangdut, tak sedikit penyanyi maupun musisi harus morat-marit kehidupan rumahtangganya akibat perselingkuhan.

Ketika artis yang pernah meraih puncak kesuksesan dan kemudian seperti menghilang, tiba-tiba kedapatan berurusan dengan polisi terkait Narkoba. Simak saja kasus rapper Iwa K atau bintang sinetron dan film Torra Sudiro. Ada juga Ello, penyanyi solo pop.

Sejumlah bintang sinetron remaja pun, kini sedang berurusan dengan polisi. Sebut saja putra dari aktor Jeremmy Thomas. Meski ada pedangdut Ridho Rhoma ditengah anjlok pulopularitasnya, kini masih proses sidang akibat kesandung kasus shabu-shabu.

“Kasus Pretty Asmara dan kawan-kawan, juga ikut menambah daftar panjang selebritis yang diduga mengkonsumsi Narkoba. Kendati kasusnya itu menghilang tak lagi jadi perhatian di masyarakat,” kata pengacara kondang Alamsyah Hanafiah SH, sumber Bang Patroli.

Rasanya tak salah jika menyebut banyak pedangdut kini ‘morat-marit’ kehidupan rumahtangganya. Mereka bagaikan mempermainkan lembaga perkawinan, gampang menikah tapi serampangan menempuh jalan cerai.

“Ya, begitulah kehidupan penyanyi dangdut. Banyak dari mereka berstatus janda dua atau tiga kali. 7 Emilia, contohnya,” ungkap sumber terpercaya yang akrab dengan kalangan media.

Penyanyi yang hits lewat tembang ‘Syahara’, Lia Emilia terang-terangkan mengaku sudah janda 4 kali. Wow! Ia harus memilih cerai, jika kebutuhan kebahagiaan dan bahkan seks, sudah tak bisa terpenuhi!

Bang Patroli pun memiliki banyak kedekatan dengan penyanyi dangdut era 90-an. Alamak! Ketika hampir setahun menghilang, malah mengaku sudah 2 atau 3 kali menikah. Baik itu dengan pria mapan maupun rela jadi istri kedua yang akhirnya berakhir cerai begitu saja! ■ Agus Santosa

Related posts

Berkas Kasus Indosurya Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan, LQ INDONESIA Ucapkan Terima Kasih & Apresiasi Komitmen Polri

Redaksi Posberitakota

Diketahui sebagai Warga Penjaringan Jakut, AGAS Tewas Dihabisi 2 Lelaki Berhelm

Redaksi Posberitakota

Ditipu Rp 700 Juta, JUAN RAHMAN Senang LP-nya Direspon Polda Metro Jaya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang