Jadi Pencipta Lagu, VONNY SHEILA Ingin Terus Eksis Dikenal Masyarakat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Proses alamiah disadari betul pedangdut Vonny Sheila. Karena saat ini bukan eranya lagi ngocol bertengger dipanggung musik, ia pun mencoba mengisinya dengan tetap berkiprah tapi dibelakang layar.

“Pada dasarnya, saya ingin bisa terus eksis di masyarakat. Pilihannya kan nggak harus selalu tampil di panggung. Bisa lewat jalur rekaman atau dibelakang layar, jadi pencipta lagu,” ucap artis asli kelahiran Surabaya itu kepada POSBERITAKOTA.

Pedangdut yang di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Yang Nomor Satu’ dan ‘Baju Siapa’ di era 90-an silam, dua tahun belakangan ini malah masih merekaman suaranya lewat single religi ‘Astagfirullah Bersabarlah’ (2016) dan ‘Mak Endang’ (2017).

Sebelumnya, Vonny Sheilla pernah sukses melantunkan tembang ‘Amboy Asyiknya’, ‘Mimpi Buruk’, ‘Kuch Kuch Hota Hai’, ‘Perawan Tuwek’,Si Boy Si Coy‘ dan ‘Bang Toyib Pulang’. Selain itu, ia pun tercatat pernah membawakan sejumlah lagu ciptaan Bunda Dorce Gamalama.

Sedangkan untuk karya lagu ciptaan Vonny Sheila, ada beberapa yang direkam oleh penyanyi pendatang baru dan kini masih dalam proses editing dan pembuatan video klip.

Penyanyi Heri Anggara membawakan lagunya yang berjudul ‘Sembuhkanlah Dia’, Sherly Valenia bersama lagu ‘Janji Kampungan’, duet dirinya dengan Kyai Muzakkin yang melantunkan tembang ‘Pemantik Hati’ versi koplo serta lagu yang sama juga berduet dengan penyanyi Anjar Duta.

“Insya Allah, saya terus diberi kesempatan untuk terus berkarya. Sebab, diluar kehidupan rumahtangga, jadi seninam musik dangdut merupakan pilihan hidup saya yang lain,” pungkas Vonny Sheila yang punya akun Instagram : Vonnysheila14 dan Facebook : Vonny Sheila serta makin terlihat cantik, setelah komitmen berhijab. ■ Red/Goes

Related posts

Nyambi Bisnis Olshop RYD Parfum, RYANA DEWI Selalu Siap Jika Diminta Nyanyi di Panggung Dangdut

Usaha Rumah Makan & Catering Jalan Terus, RINI ANDRIANI Ngaku Bakal Tetap Aktif di Jalur Nyanyi

Pada Usia 64 Tahun, MUSISI & PENYANYI JHONNY ISKANDAR Meninggal Dunia