Pergantian Ka KPLP, ALFA DEWI : Hibur 1500 Narapidana di Lubuk Pakam

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Pedangdut cantik asal kota Medan, Alfa Dewi, kembali mendapat kesempatan untuk menghibur narapidana yang masih menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Lubuk Pakam, Sumatera Utara, Rabu (4/10) kemarin.

Job manggung tersebut dilakoninya, seusai acara serah terima jabatan dari Kepala (Ka) KPLP lama Sangapta Surbakti diganti pejabat baru, Kepala (Ka) KPLP Anom Kuswandono. Dalam acara itu disaksikan Kalapas Enget Prayer Manik Amd IP SH MH.

Disebutkan bahwa Sangapta Surbakti bakal menduduki jabatan baru sebagai Kepala Cabang Rutan Gunung Tua. Sedangkan Anom Kuswandono merupakan pindahan dari Lapas Padang.

Lantaran bukan untuk yang pertama kali, pedangdut Alfa Dewi nampak enjoy menghibur sekitar 1500 narapidana di Lapas Lubuk Pakam. Ia pun bergoyang dengan melantunkan kedua single pribadinya yang sudah kondang di masyarakat, yakni berjudul ‘Unjak Injek’ dan ‘Jambu’ (Janda Muda Baru).

“Sekalian promo, aku juga membagi-bagikan kaset. Termasuk album kompilasi bersama Monata kemarin. Mantaplah. Yang jelas, aku senang bisa menghibur para warga binaan. Mereka tak sungkan-sungkan ikut berjoget bersama,” terang Alfa Dewi kepada POSBERITAKOTA. yang masih kental logat Medan-nya itu. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here