26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:30
PosBeritaKota.com
Sport

Bukti Kesetiaan, INIESTA Dapat Kontrak Istimewa Seumur Hidup dari Barca

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Barcelona memberikan keistimewaan untuk Andres Iniesta. Gelandang 33 tahun itu oleh Barca mendapat kontrak baru dengan durasi seumur hidup. Bukti kesetiaan Iniesta tersebut diumumkan pada Jumat (6/10) kemarin.

Dengan begitu, Iniesta tercatat sebagai pemain yang hanya memperkuat Barca sepanjang karirnya. Iniesta mengatakan hari ini sangat istimewa untuknya. Banyak hal penting yang masih ingin dilakukan di Nou Camp, markas Barca.

Ia akan terus berada di Barcelona sampai tubuh dan pikirannya mengatakan berhenti untuk melakukannya.

“Saya hanya bisa berterima kasih pada pihak klub dan seluruh suporter atas semua dukungan yang mereka beri setiap hari. Kesepakatan ini menunjukkan kepercayaan dan membuat saya senang karena klub sebesar Barcelona terus memberi saya kesempatan,” katanya.

Iniesta adalah produk asli dari akademi Barca. Setelah menjajaki pengalaman di kompetisi junior, Iniesta akhirnya dipanggil ke skuad utama pada musim 2002/2003 lalu.

Sang pemain telah menorehkan 633 penampilan di semua kompetisi resmi. Dari kesempatannya itu, ia mampu membukukan 55 gol serta 136 assist. Iniesta juga mengukir prestasi mengesankan di Barca.

Bersama Los Blaugrana, ia turut merasakan gelar juara La Liga Spanyol, Copa Del Rey Spanyol, Piala Super Spanyol, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antar Klub. Mantap kan?Red/Ays

Related posts

Demi Perombakan Besar, FIGO Nilai Madrid Perlu Banyak Belanja Pemain

Redaksi Posberitakota

Si Debutan MotoGP itu Bernama Johann Zarco

Redaksi Posberitakota

Pertemuan dengan Sesmenpora, OEGROSENO Sebut KONI Pusat Gagal Satukan Dualisme Tenis Meja

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang