26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 04:35
PosBeritaKota.com
Sport

Ogah Terlena, MARC MARQUEZ Tetap Waspadai Andrea Dovizioso

PHILIP ISLAND (POSBERITAKOTA) – Marc Marquez pantang terlena dengan peraihan pole position yang diraih di Philip Island. Bahkan dari posisi 11, Andrea Dovizioso tak mau diselepekan.

Justru Marc bakal meningkatkan kewaspadaannya. Saat digelar Kualifikasi MotoGP Australia pada Sabtu (21/0) kemarin, Marquez tampil sebagai rider tercepat. Sedang untuk catatan waktunya satu menit 28,386 detik lebih cepat 0,333 detik dari Maverick Vinales diurutan kedua.

Yang pasti, rider Repsol Honda tersebut, diuntungkan dengan hasil buruk yang diperoleh Andrea Dovizioso. Sementara rider Ducati yang jadi pesaing utamanya dalam perebutan gelar juara dunia tersebut, cuma bisa mencuri posisi start 11.

“Meraih pole ini, saya gembira. Namun penentuan kemenangan, balapannya besok (hari ini). Benar kalau Dovi di grid belakang, tapi saat di Motegi juga start dari posisi sembilan,” tegas Marquez yang merujuk pada keberhasilan Dovi sebagai juara di Motegi, pekan silam.

Marquez sendiri saat ini telah berada di puncak klasemen dengan raihan 244 poin. Posisinya dikuntit Dovi, karena poinnya cuma selisih 11 angka. ■ Red/BIS/Goes

Related posts

Lewat Musorkotlub, WILBERTUS SIHOTANG Terpilih sebagai Ketum KONI Jaktim

Redaksi Posberitakota

Kontrak Berakhir 2020, ROSSI Ngaku Belum Tahu Mau Pensiun atau Lanjut Berkarir

Redaksi Posberitakota

Jelang Balapan F1 Monaco, PRINSIPAL MERCEDES AMG PETRONAS Ragukan Timnya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang