25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 04:23
PosBeritaKota.com
Nasional

Zulkifli Hasan : MPR Optimis Indonesia Punya Harapan Masa Depan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketua MPR Zulkifli Hasan membuka rangkaian acara Pameran Seni dan Budaya Nusantara SMA Taruna Nusantara di Magelang, Kamis (26/10).

Kehadiran Zulkifli Hasan disambut langsung Kepala Sekolah Drs Usdianto, jajaran petinggi yayasan dan ratusan siswa yang menggunakan atribut daerah masing masing.

Dalam sambutan pembukaannya, Zulkifli mengutarakan punya kesan tersendiri setelah bertemu siswa- siswi dan melihat langsung pembelajaran di Taruna Nusantara.

“Setelah datang kesini bertemu langsung siswa-siswi SMA Taruna Nusantara, saya optimis Indonesia punya harapan. Masa depan negeri ini bisa lebih baik,” katanya.

Ia mengaku terkesan dengan metode pembelajaran dan kurikulum di Taruna Nusantara yang unggul dalam pengetahuan, keterampilan maupun seni dan budaya.

“Saya siap jadi inisiator untuk membangun sekolah seperti Taruna Nusantara di daerah-daerah di Indonesia. Bayangkan kalau lulusannya banyak, Insya Allah, maju negeri ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli ikut meninjau dan mengapresiasi penampilan dan booth-booth kebudayaan masing masing daerah yang dibuat siswa-siswi Taruna Nusantara.

Ia juga diberi kehormatan menanam pohon Kelengkeng sebagai lambang yang memberikan kesejukan untuk semua, tanpa memandang latar belakangnya.

“Kita semua bersaudara, kita semua Pancasila dan kita semua Indonesia,” tutupnya. ■ Red/Dwi/Goes

Related posts

Ekonomi Makin Sulit, PEMPROV DKI Tingkatkan Subsidi dan Kurangi Pembangunan Infrastruktur

Redaksi Posberitakota

Sidang ke-2 Tahun 2018, PHILINDO MC Ingin Beri Andil Besar Bagi ASEAN

Redaksi Posberitakota

Andmesh Kamaleng, Juara Rising Star 2017 Bikin Heboh Kupang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang