Ubah Desain & Domain, WEBSITE WWW.TVRI.GO.ID Diluncurkan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI ingin lebih dekat melayani masyarakat dengan meluncurkan website baru www:http.tvri.go.id. Sedangkan peluncurannya langsung dilakukan Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya, bertempat di Aula GPO TVRI Pusat, Jakarta, Selasa (18/9) kemarin.

“Kami mengganti desain dan domain untuk website baru yang kami luncurkan. Dengan peluncuran ini, kami berharap publik bisa berkomunikasi dengan TVRI setiap saat. Harapan kami, TVRI akan semakin lebih dekat dengan masyarakat,” tutur Helmy Yahya.

Launching website baru tersebut diambil jajaran Direksi LPP TVRI periode 2017-2022 yang berkomitmen melaksanakam E-Goverment sebagai implementasi Reformasi Birokrasi yang telah dicanangkan pada 26 Maret 2018 lalu.

Design website dibuat untuk pengembangan dan styling objek dengan menyediakan fitur-fitur yang berfungsi sebagai sarana komunikasi antara lembaga dengan publiknya. Baik internal maupun eksternal.

Karenanya, publik pun dapat menyaksikan (live striming) acara-acara TV Nasional dan juga acara di 29 Stasiun Penyiaran Daerah. Termasuk sebagai sarana transaksi bagi publik yang ingin mengadakan kerjasama penayangan iklan, sponsorship atau penyewaan aset. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here