Digandeng Produser Baru, DEWI DIADIVA Bikin Single Dangdut ‘Kekuatan Cinta’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Judul atau tema cinta nyaris tak bisa lepas dari Dewi Diadiva, jika membawakan sebuah lagu. Boleh jadi, karena penyanyi pop yang kini sudah pindah ke jalur musik dangdut tersebut, bagai mendewakan filosofi cinta. Akh, masak sih?
“Cinta itu kan bahasa universal. Bisa diungkapkan oleh siapa saja.  Tua dan muda atau anak-anak, pasti akrab dengan masalah cinta sebagai bentuk perasaan,” celetuk Dewi Diadiva kepada POSBERITAKOTA, Rabu (8/11) di Jakarta.

Mumpung digandeng produser baru bernama Moegiyono alias Mas Moegi, penyanyi cantik dan berbody seksi satu ini, langsung tancap gas bikin single dangdut berjudul ‘Kekuatan Cinta’ ciptaan Erick LB dan untuk musiknya diaransemen oleh Faisal Gemilang.

Bahkan lagu ‘Kekuatan Cinta’, menurut Dewi Diadiva lagi, bakal direkam juga dalam versi bahasa Inggris dengan target go-InternasionalKarena oleh sang produser bakal diedarkan ke Amerika melalui Bursa Musik Internasional (BMI).

“Mau aku sih, bisa sebulan ini kelar. Baik untuk proses take rekaman di studio maupun pembuatan video klipnya. Jadi, bisa diedarin akhir tahun 2017 ini juga,” harap Dewi yang berencana di awal 2018 mendatang bakal melakukan lawatan show ke Darwin, Australia.

Dewi Diadiva bukanlah sosok penyanyi baru di blantika musik. Selain populer di blantika musik pop sepuluhan tahun silam, ia tercatat sukses saat melempar single dangdut ‘Cinta Jatuh Cinta’, ‘Satukan Cinta’ feat Ama Marten dan terakhir ‘Cemburu‘ ciptaan Faisal Gemilang.

“Apapun kondisinya, aku kepengen terus eksis dijalur musik dangdut. Sebab, panggung dan dunia rekaman musik dangdut, sudah jadi dunia aku yang sebenarnya,” pungkas perempuan kelahiran Jakarta yang juga aktif mengelola event organizer (EO) dunia entertainment alias hiburan tersebut. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here