32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 12:51
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Hajatan Betawi, PROF DR DAILAMI FIRDAUS : Untuk Kebangkitan Generasi Muda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sebagai tamu undangan khusus, direncanakan membuka acara ‘Hajatan Betawi‘ di Kampus 2 Universitas Islam As-Syafiiyah (UIA) Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (11/11) mendatang pada pukul 08.30 WIB.

Hal tersebut disampaikan Prof Dr H Dailami Firdaus selaku Penanggung Jawab Acara ‘Hajatan Betawi kepada POSBERITAKOTA. Menurut dia acaranya itu sendiri sebagai sarana silaturahim yang akan diisi berbagai kegiatan terkait seni budaya Betawi, seminar atau talkshow, pameran, pemutaran film sampai bazar serta kuliner.Dari detail yang bakal memeriahkan acara antara lain : Pameran Al-Qur’an Mushaf Betawi, Lukisan Betawi karya maestro pelukis Sarnadi Adam (asli Betawi), Pameran Hasil Jepretan atau Foto karya Mpo Prof Sylviana Murni, Pameran & Coaching Clinik Arsitektur Betawi bersama Bang Idhoy Herlambang.

Dalam kesempatan acara ‘Hajatan Betawi‘, menurut Prof Dailami Firdaus, bakal ada pemutaran perdana untuk film dokumenter yang mengangkat ‘Perjalanan Hidup Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS. Termasuk demi memeriahkan acara diisi pula bazar dan kuliner.

Sedangkan talkshow yang dapat memberikan pencerahan, juga bakal digelar pada Sabtu dan Minggu (11 dan 12/11) bersama pakar dan praktisi. Ketiga talkshow itu bertema ‘Jakarta yang Modern & Religius’ dan ‘Akselerasi Politik Betawi untuk Keadilan‘ (Sabtu) serta ‘Kebangkitan Generasi Muda Betawi melalui Pendidikan dan Entrepreneur’ (Minggu). Acara ‘Hajatan Betawi‘ bakal ditutup oleh Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno. ■ Red/Goes

Related posts

SUDAH KERJA KERAS & TAK KENAL LELAH, H BECENG BERI APRESIASI PEMPROV DKI TERKAIT HASIL PROGRAM VAKSINASI

Redaksi Posberitakota

Reformasi Birokrasi, LEGISLATOR JUPITER Desak Inspektorat Tindak Keluarga Pejabat Pamer Gaya Hidup Mewah

Redaksi Posberitakota

Kriteria Harus Pantas & Patut, H BECENG Usulkan Sosok Sekda DKI Pengganti dari Figur Betawi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang