Promotor Balap, HELMY SUNGKAR Kini Sudah Sembuh dari Serangan Stroke

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Promotor balap kenamaan yang familiar di kalangan wartawan olahraga, Helmy Sungkar, telah keluar dari ancaman penyakit menakutkan akibat terkena serangan stroke. Setelah melewati masa pengobatan intensif, kini sudah berangsur-angsur normal.

Hal itu bisa dilihat dari pria yang dikenal sebagai ayah dari dua pereli Rifat dan Rizal Sungkar, sudah mampu berjalan. Meski harus menggunakan alat walker (penopang-red). Selain itu juga masih mengenali sejumlah wartawan olahraga yang datang menjenguk di rumahnya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (12/11) malam kemarin.

“Alhamdullilah, kondisi saya sekarang sudah membaik. Dulu, saat dibawa ke rumah sakit, akibat terkena stroke, saya tak kenal siapa pun. Sekarang sudah bisa balik mengenal orang lagi,” katanya dengan nada lirih.

Baca Juga:  Salah 'Dipinang' Berlabuh ke Liverpool dengan Transfer Rp 592 Miliar

Meski baru merambat sembuh, Helmy mengajak tamu-tamunya bicara banyak soal balapan. Sampai-sampai ia kepengen tahu, siapa pembalap yang menjuarai ajang Pertamax ISXOR 2017 di Sirkuit Paramount BSD, Banten.

Didampingi Ria Sungkar, sang istri, meminta doa untuk kesembuhannya secara total. “Semoga ya bisa sehat seperti sediakala,” tutur perempuan yang setia mendampingi Helmy Sungkar. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan