28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 10:49
PosBeritaKota.com
Sport

Barcelona Justru Tak Khawatir, PABLO GAVI Sangat Diminati & Bakal Digaet Manchester United

BARCELONA (POSBERITAKOTA) □ Tak bergeming atau ogah terlalu khawatir, begitulah sikap Barcelona saat mendengar Pablo Gavi begitu diminati Machester United (MU). Bahkan, sangat meyakini kalau pemain gelandangnya itu, bakal tetap betah alias bertahan di Camp Nou.

Sejatinya, Gavi sudah mulai mencuri perhatian publik sejak musim lalu. Bahkan, ia berhasil debut di tim utama Barcelona di usia 17 tahun. Lantas, sejak saat itu ia menunjukkan performa yang impresif di lini tengah El Blaugrana.

Tak ayal, diam-diam Manchester United dilaporkan terkesan dengan permainan Gavi. Mereka mencoba untuk membajak Gavi yang kontraknya habis di tahun 2023 nanti.

Namun begitu, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Barcelona tidak panik dengan situasi transfer Gavi. Kenapa? Karena, mereka tahu sang pemain gelandang akan bertahan di tim mereka. Oleh karenanya, merasa adem ayem, tak perlu bereaksi secara berlebihan.

Pada sisi lain, mereka berhasil meyakinkan bahwa masa depan Gavi ada di Camp Nou. Sang gelandang juga dilaporkan tertarik untuk memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Dari situlah,
Barcelona percaya diri, kalau Gavi bakal menolak dibajak meski Manchester United sangat menggoda.

Juga dipastikan Romano bahwa Gavi akan meneken kontrak berdurasi panjang. Meski, ia tidak menyebut secara detail berapa lama durasi kontrak sang gelandang tersebut. ■ RED/APRILIO R /EDITOR : GOES

Related posts

Dianggap Kagak Becus & Gagal, THOMAS TUCHEL ‘Didepak’ Chelsea dari Posisi Manajer Pelatih

Redaksi Posberitakota

Indonesia & Malaysia, 3 LEGENDA Tularkan Ilmu Juara ke Peserta Audisi Tribe Kem Badminton

Redaksi Posberitakota

Masih Isolasi Mandiri, CRISTIANO RONALDO Pamer Cukuran Kepala Nyaris Plontos

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang