Pra MotoGP 2019 di Qatar, PETRUCCI Merasa Aman Soal Motor Desmosedici

LOSAIL (POSBERITAKOTA) – Pebalap Mission Winnow Ducati asal Italia, Danilo Petrucci, sangat puas dengan performa motornya saat mengaspal di Sirkuit Losail, Qatar, dalam sesi latihan bebas MotoGP Qatar 2019. Petrucci bahkan mengklaim tak merasakan poin negatif pada motor Desmosedici milik Ducati.

Petrucci juga menunjukkan jika dirinya merupakan salah satu pebalap yang patut diperhitungkan saat tampil di latihan bebas pertama MotoGP Qatar 2019. Petrucci berada di tempat kelima dan hanya terpaut 0,219 detik dari Marc Marquez yang berada di puncak.

Petrucci juga mengaku sudah melakukan banyak persiapan menyambut MotoGP 2019. Salah satu yang dilakukan Petrucci ialah memaksimalkan pendekatannya secara fisik dan mental terhadap motor Ducati, Desmosedici GP19.

Baca Juga:  Saat di MotoGP Argentina 2019, ROSSI Ceritakan Duelnya dengan Dovizioso

“Saya pikir kunci pertama akan lolos karena ada banyak pebalap yang bisa berjuang untuk podium dan mulai dari depan dua baris akan sangat penting. Lalu, seperti biasa di balapan pertama selalu ada banyak harapan seperti memiliki kejuaraan dunia dalam satu balapan,” ujar Petrucci, Sabtu (8/3).

“Saya pikir kami sudah siap, kami tidak punya banyak masalah besar musim dingin ini dan motornya oke. Tingkat tantangan semakin meningkat, saya pikir dengan Andrea (Dovizioso, rekan satunya, Red.) kami telah melakukan musim dingin yang sangat baik bersama-sama, di dalam dan di luar jalur, jadi saya lebih percaya diri dibandingkan musim lalu,” tukasnya. RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan