PosBeritaKota.com
Sport

Jelang Tes di Qatar, MARQUEZ Ngaku Siap Tampil di Arena Balapan MotoGP 2019

DOHA (POSBERITAKOTA) – Kabar baik bagi para pencinta MotoGP. Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, siap tampil membalap pada tes pramusim MotoGP 2019 terakhir di Sirkuit Losail, Doha, Qatar. The Baby Alien mengungkapkan tes di Qatar sesuatu yang krusial karena seri balapan perdana bakal dimulai awal Maret 2019.

Marquez mengatakan dia sebenarnya belum dalam kondisi prima. Juara dunia MotoGP lima kali itu masih dalam masa pemulihan selepas menjalani operasi, Desember lalu. Namun, Marquez yakin kondisinya sudah lebih baik ketimbang saat melakukan tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, awal Februari lalu.

Dalam tes pada 23-25 Februari, Marquez masih akan menjajal berbagai perangkat baru yang telah dikembangkan timnya. Marquez akan dibantu rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang sudah dikonfirmasi juga bakal mengikuti tes di Qatar.

“Kami sudah sampai di tes terakhir sebelum musim kompetisi dimulai. Saya, tentu saja, bersemangat untuk balapan sekali lagi dan melanjutkan pekerjaan yang kami lakukan di Malaysia,” tegas Marquez, Jumat (22/2).

“Sejak saat itu, saya terus berupaya memulihkan bahu saya dan saya yakin akan berada dalam kondisi fisik yang lebih baik daripada di Malaysia. Fokusnya adalah kembali menguji bagian-bagian terpenting bagi Honda, sehingga kami dapat memulai musim dengan baik,” tandasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Bukukan Score 9,72, MARVELO Raih Medali Perak dari Cabang Perak

Redaksi Posberitakota

Karena Tahu Harga Diri Klub, ANDREA BELOTTI Kepincut Gabung ke AS ROMA

Redaksi Posberitakota

Malu, Rossi Merasa Bersalah Gagal di Catalunya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang