PosBeritaKota.com
Sport

Di MotoGP Republik Ceko 2018, ANDREA DOVIZIOSO Berhak Start Terdepan

BRNO (POSBERITAKOTA) □ Andrea Dovizioso (Ducati/Italia), merebut pole position kualifikasi MotoGP Republik Ceko 2018 hingga berhak start terdepan pada lomba yang akan dilangsungkan Minggu (5/8), di Sirkuit Brno, Rep. Ceko.

Pada sesi kualifikasi yang dihelat di Sirkuit Brno, Sabtu (4/8) malam WIB, Dovizioso mencatatkan waktu tercepat satu menit 54,689 detik. Ia unggul 0,267 detik dari Valentino Rossi (Yamaha Movistar/ Italia) yang harus puas start di posisi kedua dengan waktu satu menit 54,956 detik.

Pertarungan seru terjadi antara pemuncak klasemen Marc Marquez (Honda Repsol/Spanyol) dengan Jorge Lorenzo (Ducati/Spanyol) untuk berebut posisi ketiga. Marquez memenangi pertarungan untuk merebut posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 54, 961 detik. Lorenzo harus berbesar hati berada di urutan keempat dengan catatan waktu waktu 1 menit 55,038 detik.

Berada di posisi lima besar ada Cal Crutchlow (Honda LCR/Inggris) dengan mengukir waktu 1 menit 55,055 detik. Berurutan ada di posisi keenam hingga kesepuluh adalah Danilo Petrucci, Johann Zarco, Andrea Iannone, Alex Rins dan Dani Pedrosa.

Maverick Vinales yang gagal masuk Q2 harus puas start dari posisi ke-12 di belakang Tito Rabat.RED/SAL/GOES

Related posts

Ganso Senang Bisa Menangkan Sevilla dari Granada

Redaksi Posberitakota

Capai Rekor Baru Assistnya, HAZARD Bisa Samai Lampard hingga Messi

Redaksi Posberitakota

Jika Pindah ke Juve, SARRI Yakin Tak Bakal Dikhianati Neapolitan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang