PosBeritaKota.com
Football

UCAPKAN ‘SAYONARA’ PADA MANCHESTER CITY, SERGIO KUN AGUERO PILIH BERLABUH KE KANDANG BARCELONA

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Kedatangan Sergio Kun Aguero di Barcelona dapat sambutan hangat. Apalagi tak perlu waktu lama, diam-diam sudah mengambil bagian dalam sesi latihan pertama bersama skuad Blaugrana. Sejak kontraknya berakhir pada Juni kemarin, kemudian lebih melirik bergabung ke kandang Bercelona.

Tak selang beberapa waktu lama hengkangnya dari Manchester City, Aguero langsung teken kontrak bersama Barcelona. Hal yang mengejutkan jika dirinya beli mobil mewah merk Ferrari SF90 Stradale seharga 500 ribu euro atau setara dengan Rp 8,5 miliar.

Soal kendaraaan mewah itu sendiri, jelas merupakan mobil hybrid pertama buatan pabrikan terkenal Italia. Seandainya masuk ke Indonesia, tentu harganya bakal berlipat-lipat. Aguero pun pantang isi bensin lantaran mobil tersebut dapat juga digerakkan oleh tenaga listrik.

Tak bisa dipungkiri, kalau Aguero merupakan penggila mobil. Saat meninggalkan Manhester City, ia memberikan Range Rover kepada staf Manchester City yang mengurusi kostum pemain. Sementara mobil Lamborghini miliknya masih berada di Inggris.

“Yang jelas, di tahun 2014 lalu, saya menghabiskan 1,5 juta dolar untuk membeli Lamborghini Aventador. Saya mabuk, saya tidak tahu mengapa saya membelinya,” celetuk Aguero, seperti.dikutip dari Marca, Rabu (4/8/2021).

Dikatakan Aguero bahwa yang dilakukannya selama dua tahun adalah memikirkan alasan membeli mobil tersebut. Selama enam tahun, mobilnya hanya menempuh jarak 1.200 km saking jarangnya dipakai.

Saat menghadiahkan mobil Range Rover-nya kepada salah satu staf Mancheater City, Aguero disebut-sebut memiliki kemurahan hatinya. Apalagi, ia juga memberi seluruh staf mantan klubnya jam tangan Tag Heuer yang diukir dengan pesan ‘Terima kasih! Kun Aguero’.

Untuk penampilan perdananya, Aguero diperkirakan bakal diturunkan saat Barcelona melawan Juventus di Joan Gamper Trophy, akhir pekan mendatang.

“Yang pasti, kami harus meningkatkan lini depan. Aguero adalah pemain yang sangat berpengalaman dan berbahaya di area tersebut,” tegas Ronald Koeman, pelatih Barcelona tersebut ■ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Travel Update – Detroit named second best city for 2018 travel destinations

Redaksi Posberitakota

TERJEGAL GAET KYLIAN MBAPPE DARI PSG, REAL MADRID MALAH NIAT BOYONG CRISTIANO RONALDO

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment