33.5 C
Jakarta
19 March 2024 - 17:05
PosBeritaKota.com
Sport

Dibuka Anies & M Taufik, POR MEDIA Ibukota Perebutkan Piala Gubernur DKI Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Turnamen olahraga bagi kalangan jurnalis bakal digelar di Mal Arta Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Para wartawan yang biasa membuat berita di wilayah Ibukota itu akan unjuk kebolehan pada Senin dan Selasa tanggal 26-27 Agustus 2019 untuk memperebutkan Piala Gubernur DKI Jakarta.

Kegiatan yang dinamakan Pekan Olahraga (POR) Media Ibukota ini adalah hal baru. Sebab akan dipertandingkan tiga cabang olahraga (cabor) yakni Futsal, Bulutangkis dan Bolling serta memperebutkan Piala Gubernur Anies Baswedan. Forum Diskusi Jurnalis Jakarta (FDJJ) sebagai pencetus ide dan penyelenggara menilai kalau digelarnya POR Media untuk meningkatkan bakat terpendam para jurnalis.

“Di sela kesibukan liputan banyak wartawan yang melakukan olahraga rutin. Nah, dari rutinitas inilah akhirnya kami sepakat membuat turnamen POR Media dan saya yakin banyak bakat terpendam dari teman-teman wartawan dan akan membuat mereka menjadi fresh,” tegas Ahmad Zubair Lubis dari FDJJ, Sabtu (24/8).

POR Media akan diikuti oleh kalangan jurnalis dari cetak, online dan TV serta beberapa perusahaan media baik lokal maupun nasional. “Sesuai jadwal Pak Anies akan hadir untuk membuka acara tersebut,” tegas wartawan yang akrab disapa Zaber ini.

Selain Anies, acara pembukaan juga akan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD DKI yang juga Ketua Dewan Pembina Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta M Taufik.

Zaber melanjutkan POR Media bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar wartawan.
“Mempopulerkan olahraga kan bagus agar kita sehat. Kalau kita sehat pastinya menyajikan informasi pun lancar,” ungkapnya.

Sebelumnya pada Jumat, 23 Agustus 2019, para peserta melakukan teknikal meeting atau TM di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Para wartawan dan perwakilan media berkomitmen untuk bertanding secara fair. ■ RED/JOKO S/G

Related posts

DIGANDENG EO 408 INDONESIA, KANG WAS & 57 PRODUCTION IKUT BERPERAN DI AJANG INTERNASIONAL MOTOGP MANDALIKA 2022

Redaksi Posberitakota

Harus Bersaing Ketat, MARQUEZ Malah Ragu Pertahankan Gelar

Redaksi Posberitakota

Sempat Dibawa ke UGD, LORENZO Segera Jalani Operasi Tangan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang