Jelang Tutup Tahun 2018, MASTER LIMBAD Wanti-wanti Naik Transportasi Udara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Cuaca di Indonesia yang kerapkali dilanda mendung, hujan deras, angin kencang dan bahan sampai petir, jangan dipandang remeh. Pasalnya, situasi tersebut tak cuma mengganggu kenyaman transportasi udara dan laut saja. Wilayah udara juga banyak mengundang kekhawatiran.

Oleh karenanya, Master Limbad lewat penerawangan bathin (supranatural-red), justru ingin mewanti-wanti khususnya bagi masyarakat pengguna layanan transportasi udara. Sebisa mungkin, sarannya, tunda sampai awal tahun depan.

“Jadi dalam tiga pekan ke depan, tetap harus diwaspadai. Sebab, faktor alam itu sangat kuat. Nggak ada kekuatan apapun yang bisa mencegah,” tutur pria yang juga dikenal dengan profesinya sebagai magician (pesulap) itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (11/12).

Baca Juga:  DBDKlim Bisa Diakses Masyarakat, ANIES Luncurkan Program Aplikasi Informasi DBD

Membaca pengalaman tahun-tahun sebelumnya, di bulan Desember paling banyak kejadian seputar pelayanan transportasi udara. “Kalau bisa ya tunda jika punya niat pergi-pergi. Apalagi harus menggunakan sarana transportasi udara. Sangat rentan,” ungkap Master Limbad lagi.

Magician asal kelahiran Slawi (Tegal) tersebut, memberi saran agar melakukan antisipasi sedini mungkin itu jauh lebih baik. “Lebih baik menggunakan transportasi darat. Jauh lebih nyaman, meski waktu perjalanan lebih panjang,” tegas dia.

Sekadar catatatan bahwa Master Limbad, memprediksi bakal terjadi peristiwa lebih besar dari yang sebelumnya, terutama jelang tutup tahun 2018 ini. “Bisa jadi juga di pekan pertama tahun 2019 mendatang,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan