Pelantikan Pengcab, POLRES BREBES Berharap Perbakin Makin Berkembang

BREBES (POSBERITAKOTA)Kapolres Brebes AKBP Sugiarto SH SIK MSi yang diwakili Wakapolres Kompol Wahyudi Satriyo Bintoro SH SIK MSi menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Brebes masa bakti 2017- 2021, bertempat di gedung pertemuan Hotel Grand Dian Brebes, akhir pekan kemarin.

Sedangkan untuk prosesi pelantikan pengcab itu sendiri, dilakukan oleh Ketua Umum Perbakin Jawa Tengah, Joko Subroto  terhadap pengurus Perbankin Kabupaten Brebes periode 2017 – 2021 yang diketuai oleh Dedy Yon Supriyono.

Ketua Umum Perbakin Jawa Tengah, Joko Subroto mengatakan, perbakin merupakan organisisi yg mempunyai misi membina prestasi serta meningkatkan harkat dan martamat bangsa. Untuk itu, setiap anggota Perbakin harus siap memberikan pengabdian penuh

Sementara itu Ketua Pengcab Perbakin Brebes, Yon Dedy Supriyono menegaskan bahwa pihaknya dalam mencari dan menyusun pengurus sangat seletif, demi adanya kemajuan kedepan dan mampu mencetak atlet berprestasi, pihaknya juga berharap adanya dukungan dan pembinaan dari Pengurus Perbakin Jawa Tengah, KONI Brebes serta Pemkab Brebes sebagai mitra.

Dengan dilantiknya pengurus Perbaikin Kabupaten Brebes itu juga mempunyai tugas yang berat, karena harus mampu menciptakan atlet berprestasi. Untuk sarana dan prasarana akan disiapkan secara bertahap, termasuk lapangan untuk latihan menembak, karena sampai saat ini belum punya. ■ Red/CAHYO/Goes

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here