31.1 C
Jakarta
24 April 2024 - 16:53
PosBeritaKota.com
Sport

Sempat ‘Dianggurin’ Madrid, NAVAS Kini Ngaku Bahagia Dimainkan Zidane

MADRID (POSBERITAKOTA) – Real Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo, Sabtu (16/3) malam WIB. Ternyata, itu menjadi hari yang sangat spesial untuk Keylor Navas. Pasalnya, Navas akhirnya kembali merasakan menjadi kiper pertama Madrid setelah hampir delapan pertandingan selalu dinomorduakan.

Posisi kiper utama Madrid memang sudah tak lagi menjadi milik Navas sejak kehadiran Thibaut Courtois. Dia kalah saing dengan kiper asal Spanyol itu karena pelatih sebelumnya, baik Julen Lopetegui dan Santiago Solari, memilih menjadikan Courtois sebagai orang yang berada di bawah mistar gawang.

Namun, sekembalinya Zinedine Zidane menjadi pelatih Madrid, Navas pun justru dipercaya berada di bawah mistar gawang juru taktik asal Prancis tersebut.

Hal itu jelas membuat Navas merasa bahagia. Apalagi, dia mampu membalas kepercayaan Zidane itu dengan hasil yang baik, yang mana Madrid tak kejebolan di laga kontra Celta Vigo tersebut.

Kebahagiaan tak bisa ditutupi dari diri Navas. Kembali dimainkan membuat kepercayaan diri Navas tinggi. Bahkan, kiper asal Kosta Rika itu menjadi semakin yakin menetap di Madrid dan bersaing dengan Courtois memperebutkan tempat pertama di kiper tim kepunyaan Florentino Perez tersebut.

“Saya sudah lama tak bermain dan hal itu (kembali dimainkan) membuat saya merasa sangat bahagia. Masa depan bisa dilihat, namun untuk sekarang ini saya merasa bahagia berada di sini dan akan terus bekerja seperti biasanya,” terang Navas, Minggu (17/3). ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Sebelumnya Selalu Nihil Prestasi, NEYMAR Bilang Piala Dunia Qatar 2022 Bisa Jadi Merupakan Moment yang Terakhir

Redaksi Posberitakota

SETELAH DIUMUMKAN KELUARGA KERAJAAN QATAR, LIONEL MESSI DIPASTIKAN SEGERA GABUNG KE PSG

Redaksi Posberitakota

Asyik, Memphis Depay dari Sepakbola ke Musik Rap

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang