26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 06:01
PosBeritaKota.com
Sport

Liga Inggris 2018-2019, KLOPP Sebut Liverpool Punya Peluang Besar Raih Gelar Juara

LIVERPOOL (POSBERITAKOTA) – Diprediksi Liverpool berpeluang besar meraih gelar juara Liga Inggris akhir musim 2018-2019 nanti. Saat ini, The Reds berada di puncak klasemen sementara dengan mengantongi poin 66 dan terpaut satu poin dari peringkat dua Manchester City.

Pelatih Liverpool asal Jerman, Juergen Klopp, juga menyadari jika timnya punya kesempatan besar meraih gelar juara Liga Inggris itu. Klopp mengimbau kepada anak-anak asuhnya agar tetap menjaga fokus meraih kemenangan hingga akhir musim.

“Kami tidak berpengalaman dalam memenangkan liga. Namun, musim ini hal itu sangat positif, sangat positif. Jika Anda hanya menilai momen dan melihat peluang, maka semuanya baik-baik saja,” ucap dia.

Namun begitu, Klopp tak menampik, jika dalam dua atau tiga pekan belakangan harus kecewa. Kenapa? “Kami kehilangan poin dan itu kenyataannya,” tegas Klopp, Rabu (27/2).

“Namun, kami punya peluang besar mewujudkan itu (meraih gelar juara Liga Inggris 2018-2019). Kami harus memastikan bahwa kami benar-benar dapat menggunakan kesempatan ini dengan baik,” pungkasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Ronaldo Justru Tak Ada dalam Daftar, LIONEL MESSI Masuk Nomine Pemain Terbaik versi Pilihan FIFA

Redaksi Posberitakota

Pioli Siap Dipecat Usai Inter Kalah dari Sampdoria

Redaksi Posberitakota

Zidane Senang Madrid Tetap Dipuncak Klasemen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang