Liga Inggris 2018-2019, KLOPP Sebut Liverpool Punya Peluang Besar Raih Gelar Juara

LIVERPOOL (POSBERITAKOTA) – Diprediksi Liverpool berpeluang besar meraih gelar juara Liga Inggris akhir musim 2018-2019 nanti. Saat ini, The Reds berada di puncak klasemen sementara dengan mengantongi poin 66 dan terpaut satu poin dari peringkat dua Manchester City.

Pelatih Liverpool asal Jerman, Juergen Klopp, juga menyadari jika timnya punya kesempatan besar meraih gelar juara Liga Inggris itu. Klopp mengimbau kepada anak-anak asuhnya agar tetap menjaga fokus meraih kemenangan hingga akhir musim.

“Kami tidak berpengalaman dalam memenangkan liga. Namun, musim ini hal itu sangat positif, sangat positif. Jika Anda hanya menilai momen dan melihat peluang, maka semuanya baik-baik saja,” ucap dia.

Baca Juga:  Peringati Hubungan Bilateral, ANIES & DUBES INGGRIS Tanam Kembang Sepatu Dea di Halaman Museum

Namun begitu, Klopp tak menampik, jika dalam dua atau tiga pekan belakangan harus kecewa. Kenapa? “Kami kehilangan poin dan itu kenyataannya,” tegas Klopp, Rabu (27/2).

“Namun, kami punya peluang besar mewujudkan itu (meraih gelar juara Liga Inggris 2018-2019). Kami harus memastikan bahwa kami benar-benar dapat menggunakan kesempatan ini dengan baik,” pungkasnya. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan