Rilis ‘Cinta Tetangga’, MITHA ARZETTY Ingin Tetap Eksis di Jalur Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jalur musik dangdut tak bakalan ditinggalkan oleh Mitha Arzetty. Baik itu untuk tampil di panggung-panggung maupun dijagad rekaman. Itu akan terus dilakoni demi mempertahankan eksistensinya dikenal masyrakat luas.

“Musik dangdut sudah menyatu dengan kehidupan saya. Apalagi sejak dulu memang sudah profesional di situ. Jadi, nggak ada istilah patah semangat, meski harus terus berjuang menghadapi persaingan,” celetuk pedangdut asli kelahiran kota Salatiga (Jawa Tengah) itu kepada POSBERITAKOTA.​Kini, Mitha Arzetty bakal mempromosikan single terbarunya yang berjudul Cinta Tetangga ciptaan Azies Tamara. Lagu tersebut diyakini bisa sukses, karena sejak beberapa bulan silam sudah diunggah ke Youtube, namun meraih respon bagus dari masyarakat luas.

“Genrenya campuran dangdut ala Sunda dan Cirebonan. Pokoknya, asyik punya jika mau mendengarkan,” kata Mitha seraya menyebut mulai Jumat (17/11) sudah diputar serentak ke radio-radio swasta nasional.

Diakui Mitha yang juga merupakan personil duo vokal ‘Srikandi‘ bersama Maya DJ, lewat kemunculannya kini bisa dilirik kembali masyarakat luas penggemar musik dangdut.

Sekadar jadi catatan, Mitha Arzetty tercatat pernah menelorkan sejumlah tembang hits. Beberapa di antaranya berjudul Narkoba, Cuma Kamu, Saat Kau Tinggalkan, Ampun Dudut, Yang Terdahulu, Cinta Rahasia, Omdo dan Hidung Belang. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here