Ketum PARFI & KFT, FEBRYAN ADHITYA Mensyukuri Pemilu Serentak 2019 Berjalan Lancar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 (Pileg & Pilpres) telah berlalu. Hal yang sangat menggembirakan karena bisa berlangsung secara aman, damai, tertib dan tanpa gejolak. Masyarakat Indonesia sepertinya sudah paham arti pesta demokrasi itu sendiri.

Menyikap hal tersebut, Ketua Umum (Ketum) Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dan Karyawan Film Televisi (KFT) Febryan Adhitya, mengungkapkan rasa syukurnya. Sebab, kata dia, itu membuktikan bahwa persepsi masyarakat akan arti pesta demokrasi (Pemilu) semakin positif.

“Saya menaruh hormat pada semua elemen yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 kemarin. Baik itu masyarakat Indonesia, TNI, Polri serta penyelenggara maupun pengawas pesta demokrasi pada Rabu 17 April kemarin,” tuturnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (20/4).

Baca Juga:  Pendatang Baru di Blantika Musik, DERIN Rilis Single 'Ketulusan Cinta'

Dalam pandangannya saat Pemilu kemarin, partisipasi masyarakat demikian besar. Bahkan mampu menjaga ketertiban. Sebab, sebelumnya manakala ikut kampanye, mereka saling mengelu-elukan Capres/Cawapresnya sendiri.

“Hari pencoblosan sudah selesai. Pemilu pun berjalan aman damai serta lancar. Makanya, kita semua harus mensyukuri, karena itu semua merupakan anugerah dari Allah SWT. Dari awal beda pilihan, sekarang harus bersatu lagi,” tutur pria kelahiran Bone itu lagi.

Sekarang ini marilah sama-sama menunggu hasil perhitungan suara. Harus bersabar karena ada lembaga KPU. Tak perlu ada ribut atau gontok-gontokan lagi. “Tolong, jangan abaikan nilai-nilai kesatuan dan persatuan bangsa,” ucap Febryan, mengakhiri obrolannya. ◼️ RED/GOES

Beri Tanggapan