26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:34
PosBeritaKota.com
Nasional

Saat Bersihkan Sungai, WARGA KAMPUNG CISEKE Temukan Mayat Tak Dikenal

SERANG (POSBERITAKOTA) – Sosok mayat pria tak dikenal ditemukan warga masyarakat Kampung Ciseke, Desa Batukuwung, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Rabu (6/12) kemarin. Ciri-ciri korban saat ditemukan menggunakan kain sarung dan kaos warna ungu serta bercelana dalam warna coklat. 

Penemuan mayat bertepatan dengan warga masyarakat setempat sedang melakukan bersih-bersih sungai. Sedang untuk proses indetifikasi, mayat langsung dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

Menurt Kapolsek Padarincang, AKP Mochammad Sofyan mayat pertama kali ditemukan oleh warga Kampung Ciseke yang sedang melakukan gotong royong berupa pembersihan Sungai Ciseke. Warga melihat benda mencurigakan. Saat didekati, benda yang semula dikira gedebong pisang, ternyata bangkai manusia.

“Sempat bikin geger. Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan kepada Ketua RT setempat dan selanjutnya dilaporkan kepada kami,” tegas Kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ditambahkan Kapolsek, pihaknya tidak menemukan kartu identitas diri pada tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan dan korban belum lama meninggal karena kondisi tubuhnya belum membusuk.

“Diduga, korban bukan warga setempat, karena warga yang datang ke lokasi tak satupun mengenali wajah korban,” jelas AKP Mochammad Sofyan.

Kendati begitu, dipaparkan Kapolsek, pihaknya belum mengetahui penyebab tewasnya korban. Untuk mengungkap itu, pihaknya telah meminta bantuan pihak forensik kedokteran RSUD dr Drajat Prawiranegara untuk memeriksa penyebab kematiannya. ■ Red/ARIA/Goes

Related posts

Selain Bantu Kelancaran, YUDO MARGONO Berani Jamin TNI Bakal Netral di Pemilu 2024 Mendatang

Redaksi Posberitakota

Jelang Dimulainya Panen Padi, WARGA DESA TENAJAR KIDUL INDRAMAYU Rutin Gelar & Lestarikan Upacara Adat Mapag Sri

Redaksi Posberitakota

Banyak Dapat Sorotan dari Masyarakat, ANIES BASWEDAN Promosiin Tukang Cukur Pribadinya di Akun Facebook

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang