Selain Bar, LUIS SUAREZ Jajal Usaha Kuliner di Chalito Barcelona

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Luis Suarez, striker Barcelona, kini tak sekadar punya bar yang berlokasi di tepi pantai. Diam-diam, ia baru saja membuka usaha di bidang kuliner alias restoran yang tepatnya berada di pusat kota, Chalito.

Sedangkan restoran tersebut dibikin Suarez sangat wah. Selain ditopang oleh interior yang stylish, juga up market. Wah, pastinya, bikin siapa pun pasti tertarik untuk mendatanginya. Dan, ternyata sangat ramai pengunjung, setelah diresmikan.

Berlantai dua, restoran milik Suarez tersebut, terkesan wah karena langit-langitnya tinggi. Untuk furniturenya malah serba kayu. Sebab, konsepnya memang sengaya diperuntukan bagi konsumen yang datang merasa aman dan nyaman dalam suasana romantis bersama pasangan atau keluarga.

Sementara itu untuk bar yang didirikan di bibir pantai, juga sudah jalan dan ramai pengunjung. Jadi, jangan lewatkan untuk mampir, jika datang ke pinggiran kota Barcelona, Castelidefels. Sebab, situasinya bisa bikin romantis pasangan yang mau datang ke bar tersebut.

“Berpikir untuk masa depan keluarga, kenapa bisnis itu harus jalan. Semua keluarga dan orang-orang profesional, terlibat di situ,” sebut Suarez kepada awak media sport bisnis terbitan kota Barcelona. ■ Red/BIS/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here