28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 11:12
PosBeritaKota.com
Sport

Selain Bar, LUIS SUAREZ Jajal Usaha Kuliner di Chalito Barcelona

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Luis Suarez, striker Barcelona, kini tak sekadar punya bar yang berlokasi di tepi pantai. Diam-diam, ia baru saja membuka usaha di bidang kuliner alias restoran yang tepatnya berada di pusat kota, Chalito.

Sedangkan restoran tersebut dibikin Suarez sangat wah. Selain ditopang oleh interior yang stylish, juga up market. Wah, pastinya, bikin siapa pun pasti tertarik untuk mendatanginya. Dan, ternyata sangat ramai pengunjung, setelah diresmikan.

Berlantai dua, restoran milik Suarez tersebut, terkesan wah karena langit-langitnya tinggi. Untuk furniturenya malah serba kayu. Sebab, konsepnya memang sengaya diperuntukan bagi konsumen yang datang merasa aman dan nyaman dalam suasana romantis bersama pasangan atau keluarga.

Sementara itu untuk bar yang didirikan di bibir pantai, juga sudah jalan dan ramai pengunjung. Jadi, jangan lewatkan untuk mampir, jika datang ke pinggiran kota Barcelona, Castelidefels. Sebab, situasinya bisa bikin romantis pasangan yang mau datang ke bar tersebut.

“Berpikir untuk masa depan keluarga, kenapa bisnis itu harus jalan. Semua keluarga dan orang-orang profesional, terlibat di situ,” sebut Suarez kepada awak media sport bisnis terbitan kota Barcelona. ■ Red/BIS/Goes

Related posts

Sebelum ke Piala Dunia, GM SUSANTO MEGARANTO & GMW Medina Ditantang di Yogyakarta

Redaksi Posberitakota

Jadi Penentu, MESSI Bisa Bawa Argentina Jawara Piala Dunia 2018

Redaksi Posberitakota

Sudah Koleksi Tiga Gelar, LORENZO Ngaku Bukan Favorit Juara di MotoGP 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang