Di Usia 33 Tahun, CARLOS TEVEZ Muncul Spekulasi Balik ke Argentina

BUENOS AIRES (POSBERITAKOTA) – Akibat performanya yang kurang greget setelah bergabung di Liga Super China, Carlos Tevez, dispekulasikan bakal dibuang dan harus balik lagi ke negerinya, Argentina. Pilihanya pulang kandang ke klub Boca Juniors.

Dipatok sebagai pemain dengan bayaran transfer cukup besar dan harus membela klub Shanghai Shenhua (Cina), Tevez malah paceklik gol. Ia cuma mampu menyumbangkan empat gol untuk Shenhua dalam 20 pertandingan yang dilakoni.

“Kami segera menyelesaikan dalam beberapa hari ini. Tevez masih layak balik bergabung dengan Boca Juniors,” kata Horacio Paolini, Wakil Presiden Boca kepada media sport di Argentina.

Permohonan pemulangan Tevez, diyakini Paolini tak mendapat kesulitan. Boca Juniors sangat menunggu-nunggu pemain berusia 33 tahun tersebut, kembali seperti saat dirinya memulai karir sepakbolanya, sejak 1997 sampai 2004 silam.

Sejatinya, Tevez sudah kenyang makan asam garam pengalaman. Pernah gabung ke klub Brasil, Corinthians. Lantas menjajaki klub Eropa, main di West Ham Unied, Manchester United dan Juventus. Namun pernah balik ke Boca Junior di tahun 2015. ■ Red/RIO/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here