32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 12:16
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tayang di ANTeve, AMEL ALVI Sedot Penonton lewat Sinetron ‘Warteg DKI’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Wow, ada artis sensual main bareng di tayangan sinetron produksi ANteve. Siapa mereka? Tak lain ada Amel Alvi dan Nikita Mirzani yang dilibatkan dalam sinetron komedi bertajuk ‘Warteg DKI’.

Karuan saja, tayangan sinetron bergenre komedi tersebut, langsung menyedot perhatian penonton. Malah sampai nongol prediksi, sinetron ‘Warteg DKI‘, sudah menggeser tayangan-tayangan favorit yang ada dilayar televisi.


Amel Alvi,
satu bintangi di serial sinetron komedi ‘Warteg DKI’, mengaku senang. “Semoga saja menyedot banyak lagi penonton. Ya, nggak nyangka aja,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA.

Hal senada diutarakan pula Nikita Mirzani, bintang laris yang kerap mempertontonkan keseksian dan nongol lewar berita sensasi di layar televisi tersebut. Meski harus berperan sebagai pelayan warteg, menurutnya, yang penting tetap jadi pusat perhatian.

Sinetron komedi ‘Warteg’ DKI‘ berkisah soal nasib tiga wanita. Mereka Dona, Kasih dan Indri (disingkat DKI), akhirnya harus bekerja di warung, setelah semuanya dicerai Jarwo, pria hidung belang. ■ Red/DESI/Goes

Related posts

Jarwo Kwat Makin Laris di Usia Setengah Abad

Redaksi Posberitakota

Di TPU Tanah Kusir Jaksel, MENDIANG RINA GUNAWAN Dimakamkan dengan Diantar Suami & Anak

Redaksi Posberitakota

Michele Ziudith Lakoni Adegan Romantis Sampai Take Berkali-kali

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang