PosBeritaKota.com
Nasional

Kiriman Mabes Polri, POLRES SERANG Dapat Bantuan 6 Mobil dan 30 Motor

SERANG (POSBERITAKOTA) – Markas Kepolisian Resor (Mapolres)  Serang mendapat bantuan unit kendaraan baru berupa 6 mobil (Nissan Almera) dan 30 motor (Yamaha Voxion). Sedang bantuan tersebut dikirim langsung pihak Markas Besar (Mabes) Polri untuk personil Satuan Sabhara.

Menurut Kapolres Serang AKBP Wibowo bahwa bantuan kendaraan dinas tersebut segera diserahkan kepada seluruh personil  atau Satuan Sabhara di seluruh jajaran Polres Serang.

Oleh karenanya dengan adanya tambahan kendaraan dinas ini, diharapkan Kapolres untuk seluruh personil Satuan Sabhara harus lebih meningkatkan patroli dalam melaksanakan tugas preventif sebagai upaya mencegah kejadian yang belum terjadi. 

“Sebab, peran Satuan Sabhara sangat penting dalam menunjang serta membantu tugas fungsi kepolisian terdepan. Termasuk untuk melayani masyarakat serta memantau situasi keamanan,” tutur AKBP Wibowo.

Untuk seluruh personil Satuan Sabhara, Kapolres menekankan supaya menggunakan kendaraan dinas dengan sebaik-baiknya dan tidak digunakan untuk kepentingan pribadi. Juga dirawat sebaik mungkin agar terjaga dan tidak rusak.

Sepanjang 2016 sebelumnya, Mabes Polri telah membantu  kendaraan operasional roda 2 untuk Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Resor (Polres) Serang. Baik itu berupa 5 unit motor Yamaha Vixion, 90 unit motor trail Kawasaki KLX serta 35 unit motor patroli jenis Honda Spoke Versa 150 CC. ■ Red/ARIA/Goes

Related posts

Kena Serangan Jantung, KETUA DEWAN PERS Azyumardi Azra Meninggal Dunia di RS Selangor Malaysia

Redaksi Posberitakota

Jalan Raya Babelan Mulai Diaspal, DINAS PUPR KABUPATEN BEKASI Diminta Jangan Asal Jadi

Redaksi Posberitakota

Hadir di ISEF 2022 JCC Jakarta, BAZNAS Buka Konter Konsultasi Layanan Zakat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang