Resmi Diumumkan, GOLKAR Cabut Dukungan Terhadap Ridwan Kamil

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Usai terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai Ketum yang baru, Partai Golkar secara mengejutkan melontarkan pengumuman resmi mencabut dukungan terhadap Ridwan Kamil pada Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

Yang pasti, para petinggi Partai Golkar segera menentukan sikap, setelah mencampakan Ridwan Kamil dari calon gubernur (Cagub) Jawa Barat. Terbuka kemungkinan mereka bakal memunculkan kader terbaiknya yang juga Ketua DPD I Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

“Untuk Cagub Jabar akan ditentukan lewat rapat tingkat DPP pada 20 Desember besok,” tutur Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid, di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (18/12) kemarin.

Karena itu, sinyal kuat pun mencuat kembali kalau nama Dedi Mulyadi yang kini masih menjabat Bupati Purwakarta, sangat layak diusung Partai Golkar untuk maju dalam perebutan kursi Jabar 1 (Gubernur Jawa Barat).

“Jadi, kami akan mengedepankan kader sendiri. Nah, Dedi Mulyadi, juga sangat mumpuni,” begitu Idrus Marham menegaskan dihadapan puluhan media massa. ■ Red/DWI/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here