27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 10:33
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Pakai Dana CSR, LAPANGAN BANTENG Direvitalisasi untuk Penunjang Demam AG 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bakal dipergunakan sebagai penunjang demam kegiatan Asia Games (AG) 2018, Lapangan Banteng ‘direvitalisasi’ alias dibangun ulang. Sedangkan untuk dana diambil dari CSR (Corporate Social Responsibility dan Kompensasi Koefisien Lantai Bangunan (KLB).

Penegasan tersebut disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Menurutnya untuk revitalisasi, diharapkan bisa rampung tepat waktu, Maret 2018 mendatang. Karenanya, pengawasan akan terus dilakukan.

“Kelak, bisa digunakan untuk kegiatan masyarakat. Termasuk untuk kegiatan yang dapat membangkitan demam Asia Games 2018,” tutur Wagub DKI Jakarta yang sukses diusung Partai Gerindra tersebut.

Dalam penjelasan lain, Sandiaga Uno berharap bahwa Lapangan Banten, bisa jadi titik simpul bagi interaksi masyarakat dalam menjaga persatuan sehingga terus terjaga.

Sementara itu Djafar Muchlisin selaku Kepala Dinas Kehutanan DKI Jakarta, menjelaskan bahwa revitalisasi dibagi dalam tiga bagian. Meliputi penataan lapangan, pagar pembatas dan perbaikan Monumen Pembebasan Irian Barat.Red/JP/Ays

Related posts

Dana Jamaah Sholat Ieds di JIS Rp 237 Juta untuk Bangun Mushola Pasar Gembrong yang Terbakar

Redaksi Posberitakota

Lantik 42 Paskibraka DKI, HERU BUDI Sebut Jakarta Sudah Siap Rayakan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Redaksi Posberitakota

Gelar Kampanye Keselamatan, SOFT LAUNCHING MRSF di Bundaran HI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang