Pakai Dana CSR, LAPANGAN BANTENG Direvitalisasi untuk Penunjang Demam AG 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bakal dipergunakan sebagai penunjang demam kegiatan Asia Games (AG) 2018, Lapangan Banteng ‘direvitalisasi’ alias dibangun ulang. Sedangkan untuk dana diambil dari CSR (Corporate Social Responsibility dan Kompensasi Koefisien Lantai Bangunan (KLB).

Penegasan tersebut disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Menurutnya untuk revitalisasi, diharapkan bisa rampung tepat waktu, Maret 2018 mendatang. Karenanya, pengawasan akan terus dilakukan.

“Kelak, bisa digunakan untuk kegiatan masyarakat. Termasuk untuk kegiatan yang dapat membangkitan demam Asia Games 2018,” tutur Wagub DKI Jakarta yang sukses diusung Partai Gerindra tersebut.

Dalam penjelasan lain, Sandiaga Uno berharap bahwa Lapangan Banten, bisa jadi titik simpul bagi interaksi masyarakat dalam menjaga persatuan sehingga terus terjaga.

Sementara itu Djafar Muchlisin selaku Kepala Dinas Kehutanan DKI Jakarta, menjelaskan bahwa revitalisasi dibagi dalam tiga bagian. Meliputi penataan lapangan, pagar pembatas dan perbaikan Monumen Pembebasan Irian Barat.Red/JP/Ays

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here