PosBeritaKota.com
Sport

Tepis Angka Sial, MAREK HAMSIK Tetap Pakai Nomor Punggung 17

NAPOLI (POSBERITAKOTA) – Bagi masyarakat Italia, angka 17 identik dengan kesialan. Pasalnya, jika ditelisik secara tradisional dalam kepercayaan di sana, bisa diartikan sebagai kematian. Namun, mitos tersebut tak berlaku untuk Marek Hamsik.

Kapten tim Napoli tersebut justru mengaku mengalami keberuntungan. Buktinya, Napoli selalu memenangi pertandingan, apalagi ketika Hamsik diturunkan sebagai pemain.

“Harapan dan kepastian, angka 17 justru selalu membawa keberuntungan bagi Napoli. Coba ikuti, banyak gol-gol yang diciptakan pemain Napoli, malah pas di menit ke-17,” ucap Hamsik yang sudah sepuluh tahun terakhir membela tim berjuluk Partenopei.

Hal yang bikin Hamsik bisa disebut mengalahkan Diego Maradona sepanjang bergabung dengan Napoli, tapi telah mengoleksi sebanyak 115 gol. Itu bisa disebut pencapaian tertinggi.

Karena itu pula, Hamsik meraih hadiah khusus dari Maradona, saat memecahkan rekor tersebut. “Yang pasti, saya semakin terpacu lagi. Tentu, tanpa memikirkan nomor punggung 17 yang saya pakai,” pungkasnya. ■ Red/RIO/Ays

Related posts

Mourinho Didapuk Jadi Pelatih, BALLACK Ikutan Beri Saran Untuk Muenchen

Redaksi Posberitakota

Persaingan Juara Liga Inggris, LIVERPOOL VS CITY Ngotot Rebutan di Akhir Musim

Redaksi Posberitakota

Berselebrasi Pakai Topeng, Aubameyang Kena Denda Rp.700 Juta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment