32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 13:30
PosBeritaKota.com
Sport

Belum Lama di PSG, NEYMAR Santer Dibilang Mau Hengkang ke Real Madrid

PARIS (POSBERITAKOTA) – Jelang duel sengit Paris Saint Germain (PSG) versus Real Madrid, berhembus kencang kabar Neymar bakal segera hengkang ke Santiago Bernabeu. Karuan saja itu dituding pihak PSG sebagai permainan media.

Pada Pebruari mendatang, PSG bakal tandang ke sarang Real Madrid. Lantas, di awal Maret, PSG bakal gantian jadi tuan rumah untuk partai leg pertama 16 besar Liga Champion.

Jangan heran jika pelatih PSG, Unai Emery, sedikit geram. Namun begitu mengaku tak mau ambil pusing. Tercatat, Neymar meraih rekor transfer paling tinggi di musim panas lalu.

“Ini ada upaya media mencoba merusak kestabilan PSG. Apalagi jelang duel sengit pada Pebruari mendatang,” tegas Emery, seperti dalam pernyataannya di ESP-NFC.

Dalam pernyataannya tersebut, Emery bilang sudah berpengalaman menghadapi hal tersebut. “Sebab, orang-orang dari luar, mencoba bikin goyah PSG yang saat ini sedang dalam kondisi stabil,” katanya.

Upaya memproteksi agar jangan sampai berpengaruh buruk, sudah dilakukan pihak PSG. “Kami yakin tak bakalan goyah karena itu,” pungkas Emery, super yakin. ■ Red/RIO/Ays

Related posts

Bakal Ditinggal David Alaba, BAYERN MUENCHEN Naksir Datangkan Pau Torres Sebagai Pengganti

Redaksi Posberitakota

Menang 4-2 Lewat Drama Adu Penalti, ITALIA Kubur Impian Spanyol ke Partai Final Euro 2020

Redaksi Posberitakota

Dalam Laga Kedua, BRASIL Gulung 2-0 Kosta Rika di Menit Terakhir

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang