Hadiri Seminar Internasional, BUPATI BOGOR Ade Yasin Dorong Visi Berkeadaban

CIBINONG (POSBERITAKOTA) – Seminar Internasional yang dilaksanakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman Cibinong pada Kamis (11/4) turut dihadiri oleh Bupati Bogor Ade Yasin.

Pada kesempatan tersebut, Ade Yasin turut menandatangani perjanjian kerjasama dengan MUI Kabupaten Bogor dan Ikatan Notaris Indonesia Pengda Bogor untuk program bantuan legalitas bagi Pondok Pesantren dan Madrasah.

Dalam sambutannya, Ade Yasin menyatakan bahwa pemberian bantuan legalitas bagi Pondok Pesantren dan madrasah dilaksanakan dalam rangka mendorong Karsa Bogor Berkeadaban yang terus direalisasikan oleh Bupati Bogor.

“Pemberian bantuan legalitas ini sebagai upaya Pemkab Bogor untuk mendukung Pendidikan karakter di Kabupaten Bogor melalui Pondok Pesntren”, ujar Ade Yasin.

Baca Juga:  Insentif RT/RW, KELURAHAN KEBALEN-BABELAN Cuma Bagikan 8 Bulan Selama Tahun 2017

Sementara itu Ketua Umum MUI Kabupaten Bogor KH Mukri Aji menyampaikan bahwa para ulama selalu mendukung berbagai program yang dilaksanakan oleh Bupati.

“Para ulama selalu mendukung berbagai program yang baik dari Bupati Bogor. Kami sangat mengapresiasi. Ini baru 100 hari. Selama 5 tahun ke depan kami akan terus mengawal agar program yang dijalankan dapat tercapai untuk Kabupaten Bogor yang berkeadaban”, ungkap Kyai Mukri.

Ade Yasin pun sangat antusias mengikuti seminar internasional yang dilaksanakan, terlebih karena yang menjadi narasumber berasal dari Irak dan Suriah yang menceritakan bagaimana kondisi yang ada di kedua negara tersebut. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan