31.4 C
Jakarta
5 December 2022 - 11:53
PosBeritaKota.com
Nasional

Tegaskan Kembali Kasus Brigadir J, JOKOWI Minta Pengusutan Tuntas & Jangan Ada yang Ditutup-tutupi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menegaskan agar pengusutan kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, harus tuntas tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Selain itu, pinta Presiden lebih lanjut, proses penyidikannya juga harus dibuka secara terang benderang. Tujuannya, tentu saja agar nantinya bisa diketahui secara terbuka oleh masyarakat luas.

“Sebab, sejak awal kan sudah saya sampaikan. Harus diusut tuntas. Jangan ragu-ragu dan jangan ada lagi yang ditutup-tutupi,” kata Presiden Jokowi saat berada di Kabupaten Mempawah, Pontianak, Kalimantan Barat seperti disiarkan kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (9/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Presiden juga meminta kepada Polri untuk menangani kasus secara transparan. Bahkan, memberikan penekanan agar kepolisian tidak ragu untuk mengungkap kebenaran dan tidak menutup-nutupi perkara tersebut.

“Jadi, prinsipnya jangan ragu-ragu, jangan ada yang ditutupi. Ungkap kebenaran apa adanya, sehingga jangan sampai menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ucap dia.

Sebab, diharapkan Presiden lagi, supaya citra Korps Bhayangkara (Polri) harus benar-benar dijaga.
“Hal itulah yang paling penting. Citra Polri apapun yang tetap harus kita jaga,” katanya, mengakhiri. ■ RED/THONIE AG /EDITOR : GOES

Related posts

Ingatkan Seluruh Kepala Daerah, DONI MONARDO : Larang Semua Kegiatan Kerumunan yang Potensi Melanggar Prokes COVID-19

Redaksi Posberitakota

Wajah Demokrasi Kita Buruk, HAYONO ISMAN Sebut Toh Masih Diterima Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Dalam Al-Quran Sudah Jelas Bilang Haram, KETUM PBNU KH SAID AGIL SIROJ Tegas Menolak Perpres Investasi Miras

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang