Kontrak Berakhir 2020, ROSSI Ngaku Belum Tahu Mau Pensiun atau Lanjut Berkarir

LESMO (POSBERITAKOTA) –Kontraknya dengan Yamaha bakal berakhir pada musim 2020. Namun, pebalap Tim Monster Energy Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, mengaku belum tahu apakah akan terus melanjutkan karirnya di MotoGP atau tidak.

Rossi mengaku masih terus berpikir apakah dirinya bakal terus membalap atau pensiun di akhir MotoGP 2020 nanti.

Rossi menyebut dia harus berpikir dengan hati-hati saat membicarakan persoalan masa depannya di ajang balap MotoGP. Peraih gelar juara tujuh kali MotoGP itu pun saat ini masih belum tahu jawabannya dan benar-benar akan memikirnya seiring dengan musim berlalu.

Menurut Rossi, MotoGP 2020 masih cukup lama jadi dia akan memikirkanya dengan matang untuk menentukan masa depannya. Rekan setim Maverick Vinales itu hanya ingin fokus terhadap gelaran MotoGP 2019 yang baru saja berlangsung.

Baca Juga:  Pelatih Juventus, ALLEGRI Ngaku Bosan Jika Selalu Menang Setiap Pertandingan

“Saya harus berpikir hati-hati tentang kontrak ini. Itu adalah keputusan yang amat penting. Saya saat ini masih belum yakin 100%. Saya harus tetap berhati-hati, meskipun nantinya mudah bagi saya untuk membuat keputusan,” kata Rossi, Sabtu (23/3) kemarin.

“Masih ada banyak waktu yang tersisa sampai saya harus memikirkannya lagi. Dalam waktu dua tahun, saya masih belum memutuskan. Saya harus menegaskan saya belum memutuskan apa pun (terkait kapan akan pensiun),” pungkasnya. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan