26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 06:15
PosBeritaKota.com
Nasional

Di Makodim 0602, KAPOLRES SERANG KOTA Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

SERANG (POSBERITAKOTA) – Dalam rangka pencangan ‘Hari Kesadaran Nasional’, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, tampil menjadi inspektur upacara (Irup) yang digelar di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0602 Serang, Rabu (17/1).

Sedangkan acara apel HKN yang sudah jadi agenda rutin bulanan tersebut,  juga diikuti oleh Komandan Kodim 0602, Letkol Czi Hari Praptomo, Danramil, para perwira dan personil jajaran Kodim 0602 Serang. 

Kapolres mengungkapkan kebanggaannya telah diberi kesempatan oleh Dandim untuk menjadi Irup pada apel HKN di Markas Kodim.

Dikatakan AKBP Komarudin, jika tugas TNI merupakan wujud profesionalisme sebagai dharma bhakti yang terbaik bagi para prajurit dan PNS TNI. “Marilah kita tingkatkan sinergitas dan menyatukan misi dalam mengemban tugas,” ucapnya memberi amanat.

Dalam pandangan Kapolres bahwa tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi TNI Polri ke depan semakin berat dan komplek. Dinamika perubahan di lingkungan dan berbagai ancaman nyata. Apalagi sekarang memasuki tahun politik, tentu segala potensi konflik dan kerawanan pertikaian horizontal maupun vertikal, bisa saja terjadi.  

“Jadi, mari kita tingkatkan sinergitas TNI Polri dan menyatukan misi dalam mengemban tugas demi terciptanya kondisi keamanan Banten, khususnya Kota Serang aman dan nyaman,” tutup Kapolres Serang Kota. ■ Red/ARIA/Goes

Related posts

Terkait Arus Balik Lebaran, DITLANTAS POLDA METRO JAYA Sebut Ada 60 Ribuan Kendaraan Masuk ke Jakarta

Redaksi Posberitakota

Di Kawasan Modern Cikande, KAPOLRES SERANG Bikin ‘Millenial Road Safety Festival’

Redaksi Posberitakota

Hujan Es Kembali Melanda Bandung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang