Masa Kampanye, ARTIS-ARTIS PAN ‘Turun Gunung’ Dukung Sudrajat-Syaikhu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Partai Amanat Nasional (PAN) bakal menampilkan artis-artis top Ibukota untuk mendukung pasangan Sudrajat-Syaikhu di Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat. Itu sebagai bentuk komitmen karena PAN merupakan mitra koalisi partai Gerindra dan PKS.

Mereka di antaranya Primus Yustisio, Desy Ratnasari, Eko Patrio, Syahrul Gunawan dan Lucky Hakim. Termasuk sejumlah tokoh penting di masing-masing partai. Sebab, Pilkada Jabar 2018 ini bakal terjadi persaingan cukup ketat.​Menurut Ketua Harian PAN Jawa Barat, Hasbullah, kemunculan kalangan artis dari PAN diharapkan bisa memberikan pengaruh besar bagi pasangan Sudrajat-Syaikhu. Sebab, ajang kampanye dilapangan terbuka, harus diberikan daya tarik lewat kemunculan artis-artis.

Namun begitu, Hasbullah menambahkan tak ada target tertentu. Yang penting pasangan Sudrajat-Syaikhu, bisa tersosialisasi atau dikenal oleh masyarakat luas, khususnya di Jawa Barat.

“Kalangan artis-artis PAN bakal diajak keliling Jawa Barat. Mereka kan punya dapil masing-masing. Jadi secara pemetaan sudah tahu akan tugas dan fungsinya,” pungkas Hasbullah, serius. ■ Red/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here