PosBeritaKota.com
Nasional

Peresmian Mapolsek Ciekusal, KAPOLRES SERANG: Tingkatkan Pelayanan dan Rasa Aman

SERANG (POSBERITAKOTA) – Pesan khusus Kepala Kepolisian Resor  (Kapolres) Serang AKBP Wibowo kepada jajaran personil Polsek Ciekusal, menitikberatkan akan perlunya meningkatkan pelayan dan rasa aman untuk masyarakat.

“Harapannya tentu dengan beroperasinya gedung baru Polsek Cikeusal ini, bisa semakin meningkatkan semangat dan gairah kerja. Karena itu, saya minta kepada seluruh personil Polsek Ciekusal untuk lebih meningkatkan pelayanan dan keamanan masyarakat,” ucap AKBP Wibowo saat meresmikan penggunaan Mapolsek Ciekusal, Kamis (18/1).

Atas nama pimpinan Polri, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Asnawi yang telah meminjamkan tempatnya untuk dijadikan kantor Polsek Cikeusal selama 48 tahun. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Abah Acim yang telah memberikan tanahnya untuk dijadikan markas Polsek Cikeusal yang baru.

“Sebab, tanpa kedua keluarga ini, tentunya tidak ada tempat berteduh bagi personil Polsek Cikeusal dalam menjalankan tugas-tugas. Polri pun tidak memiliki dana yang cepat untuk membangun sebuah polsek. Karenanya, saya atas nama Polri menguncapkan terima kasih kepada bapak Asnawi dan Abah Acim,” sebut Kapolres.

Pada saat acara peresmian Markas Polsek Cikeusal ini juga hadiri Kepala Biro Sarana dan Prasarana Polda Banten, Kombes Pol Linggo Wijarnako, Wakapolres Kompol Heri Sugeng Priyanto, Kabag Ops Kompol Agung Laksono, para Kapolsek, Danramil dan Camat Cikeusal serta tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Cikeusal.

Dalam kesempatan itu Kombes Pol Linggo Wijarnako juga menekankan pengoperasian gedung baru Polsek Cikeusal harus diiringi peningkatan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Untuk segala kekurangannya, segera laporkan dan Polda Banten akan membantu mengisi segala kekurangan ini. Saya harapkan dengan pengoperasian gedung baru ini dapat mendongkrak citra Polri,  lebih baik lagi di masyarakat,” tegas Linggo Red/ARIA/Goes

Related posts

RAMAI DAPAT UCAPAN SELAMAT DIJAGAD SOSIAL, PRABOWO SUBIANTO HARI INI TEPAT BERUSIA 70 TAHUN

Redaksi Posberitakota

Bagi Korban Banjir Sulsel, KEMENSOS Siapkan Santunan Rp 555 Juta

Redaksi Posberitakota

BMKG Beri Peringatan, INGAK-INGAK Ada 20 Wilayah Indonesia Terancam Cuaca Ekstrem Pasca 10 Hari Lebaran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang