29.5 C
Jakarta
17 April 2024 - 03:03
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pancang Resolusi 2018, BOBBY BOLLYWOOD Ubah Penampilan jadi Lelaki Sejati

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Puluhan tahun sudah, Bobby Bollywood, berkutat sebagai entertainer (penghibur). Imej sebagai dancer (penari) ala pakaian dengan iringan musik atau lagu India, telah digapainya. Karena itu, ia laris dapat job dari sana-sini.

“Aslinya, gue ini ya artis panggung. Gue melakukan itu, karena nggak ada entertainer yang mengambil porsi tersebut. Alhamdulillah, gue bisa sukses di situ,” ungkap pria asli Betawi ini kepada POSBERITAKOTA, Minggu (21/1).​Berbarengan kesuksesan yang diraihnya itu, Bobby banyak mendapat kesempatan melebarkan sayap ke bidang lain. Ia main sinetron dan film, nge-MC panggung, presenter maupun pernah bikin single dangdut. Termasuk saat ini bikin EO dengan bendera BLWD Entertainment.

“Bikin EO karena awalnya banyak relasi yang minta tolong. Mulai dari minta disiapin model, pemain sinetron sampai bintang iklan. Bersyukur aja, ternyata bisa jalan sampai sekarang,” tegas artis serba bisa yang punya nama Abdurochim tersebut.

Saat ditanya resolusi 2018, Bobby Bollywood menegaskan ingin mengubah penampilan. Apalagi, menurutnya, saat ini sudah memasuki jaman now. Karena, masyarakat penikmat hiburan juga berharap ada sesuatu yang berbeda.

Gue nggak akan lagi tampil menghibur dengan pakaian penari perempuan ala India. Sebaliknya, gue kepengen tampil seutuhnya, ya jadi lelaki sejati,” pungkas Bobby.  Red/GOES

Related posts

Pasang Target, MAYA AGUSTINI Cipta 1000 Lagu Anak Selama 6 Bulan

Redaksi Posberitakota

Lokasi di Grand Cakung, M-CLUB Fasilitasi Hiburan Eksklusif & Elegan Bagi Pengunjung

Redaksi Posberitakota

Produksi ‘Unfreq Radio’ & ‘5 Jahanam’, DUET GANESA – CITRUS di 2023 Awali Bikin Film Horor dengan Pendekatan Sinema Kreatif

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang