26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:24
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ogah Pikirin Karir, KOMEDIAN AMING Malah Lagi Doyan Traveling

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Komedian dan pemain film yang juga dikenal sebagai bintang sinetron, Aming, lama tak terdengar lagi kiprahnya dijagad hiburan. Terlebih lagi setelah menyandang status duda, karena perkawinannya kandas setahun silam.

Olok-olok yang menyebut kalau dirinya tak laku lagi dijagad hiburan, malah tak diperdulikan. Ia bilang saat ini justru lagi asyik-asyiknya menikmati kegemaran traveling. Menyatu dengan alam membuat kehidupannya, jauh lebih nyaman.

“Ya, gue memang lagi nggak mikirin lagi soal karir. Belakangan lebih sering traveling,” jawab pria kelahiran Bandung (Jawa Barat) yang punya nama asli Aming Supriatna Sugandhi.

Komedian yang beken berkat tampil rutin di program sitkom Extravaganza di TransTV tersebut, memilih hidup santai. Namun begitu, kata dia, tetap ada hal bermanfaat yang dilakoni. Minimal untuk kebutuhan bathin, setelah tak lagi dibuat repot oleh hiruk pikuknya di dunia keartisan.

Saat disinggung soal status dirinya, Aming menuturkan juga masih sorangan wae (sendiri-red). Sejauh ini belum ada perempuan yang nyantol lagi, setelah cerai dari Evelyn Nada Anjani.

“Kalau soal yang satu itu, ya nggak lepas dari takdir jodoh. Gue juga pilih santai dan enjoy sih,” pungkas Aming yang kini justru eksis lewat media sosial. ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Makin Mantap Berhijab, RINI ANDRIANI Ngaku Dapat Manfaat Demi Ketenangan Bathin

Redaksi Posberitakota

Film Karya Lola Amaria Diputar di Ajang IMW di Kroasia

Redaksi Posberitakota

Yuk, Puasa Bareng Artis India di ANTV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang