Di Victora Square Cimone, PAKDE PRAPTO PEMPEK dan Puluhan Artis Isi Panggung Gembira

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Pelawak senior yang dikenal multi talenta, PakDe Prapto Pempek, bakal tampil di acara puncak Panggung Gembira yang diadakan di Apartement Victoria Square Jalan Gatot Subroto KM 3 No 78 Cimone, Tangerang, Minggu (28/1).

Sejumlah komedian lain dan bahkan artis-artis yang tergabung dalam PAFINDO (Perkumpulan Artis Film Indonesia), juga ikut dilibatkan untuk menjadi dewan juri Audisi Modeling serta memeriahkan acara tersebut. 

Beberapa di antaranya Ginandjar 4 Sekawan, Rency Milano (Sekjen PAFINDO dan juga adik Elma Theana), Rere, Poppy, Murniaty, Cacan Olala Botak, Denkum, Agus Pengampon, Prabu Sadega, Hendri Kribo, Icang Olala, Jejen, Oline serta banyak lagi. 

​”Saya banyak melibatkan seniman dan seniwati, terutama yang tergabung dalam Komunitas Artis Pelawak NKRI Satelit Nusantara. Pada intinya, kami ingin memberikan hiburan segar sepuasnya kepada para pengunjung, terutama bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Cimone, Tangerang, dan sekitarnya,” terang PakDe Prapto Pempek kepada POSBERITAKOTA, Jumat (26/1).
Panggung Gembira tersebut sejatinya sudah digelar sejak Jumat (26/1) tadi. Dengan berbagai acara Audisi Calon Bintang Film dan Sinetron, pameran, bazaar murah, demo kecantikan, demo memasak, baksos kesehatan, donor darah dan lain-lain. 

Sedangkan puncaknya, Minggu (28/1) besok mulai jam 7 pagi diawali Senam Zumba bersama masyarakat dengan harapan menyedot pengunjung sebanyak-banyaknya untuk menikmati berbagai hiburan yang digelar.​Selain beragam hiburan, juga digelar Audisi Modeling dengan dewan juri para artis film senior, show artis, lawak, bazaar murah, Senam Zumba, atraksi sulap humor berhadiah dan juga pameran. 

Mumpung masih ada kesempatan, masyarakat dipersilahkan menikmati kesempatan langka tersebut untuk berbondong-bondong datang ke Apartememt  Victoria Square, karena bisa menyaksikan hiburan show gratis di panggung dan juga belanja murah di arena bazaar.

Pengunjung pun bisa jumpa fans menemui langsung artis-artis top Ibukota kesayangannya. Termasuk para tokoh dari Komunitas Artis Pelawak NKRI Satelit Nusantara pimpinan PakDe Prapto Pempek.RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here