30.2 C
Jakarta
16 April 2024 - 23:36
PosBeritaKota.com
Syiar

Di Usia 59 Tahun, RENNY DJAYUSMAN Bikin Pengajian Rutin Mingguan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Rockers gaek Renny Djayusman memiliki kegiatan rutin di lingkungan rumah terkait masalah keagamaan. Bentuknya, semacam pertemuan rutin lewat bentuk taklim alias pengajian tetap setiap seminggu sekali.

Menurut Renny lagi untuk acara taklim dan ceramah bersikap terbuka bagi siapa saja. Itu dilakukan sebagai bagian dari proses hidup yang harus dijalani dan dilalui. Namun pada intinya ingin membangun tali silaturahmi dengan sesama.

“Peserta taklim dan ceramah, banyak gue undang dari kalangan artis. Termasuk keluarga, tetangga atau siapa saja, silahkan hadir,” ucap perempuan yang sudah komit berhijab dan kini memasuki usia 59 tahun tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (28/1).

Karena itu, harap Renny, agar kalangan wartawan-wartawati bisa ikut bergabung. Barangkali, tambah dia lagi, punya waktu dan kesempatan. Intinya, melalui kegiatan tersebut, agar kita semua lebih dekat kepada Sang Maha Pencipta, Allah SWT.

“Yang jelas, selagi masih sehat, gue akan berbuat sesuatu. Terutama yang bersentuhan dengan masalah dakwah atau syiar agama Islam. Insya Allah, terus dikasih kesempatan, agar acaranya terus berjalan setiap minggunya,” pungkas Renny Djayusman yang juga dikenal sebagai penggiat teater panggung tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Program ‘Hikmah’ di Masjid Istiqlal Jakarta, KEBUTUHAN MANUSIA untuk Mengenal Allah SWT

Redaksi Posberitakota

Memaknai Peringatan Maulid, KYAI NANA MAULANA Sebut dengan Mencintai Rasulullah SAW Agar Selalu Dapat Keberkahannya

Redaksi Posberitakota

Untuk Tahun 2018, MENAG Usul Tambahan Kuota Haji Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang