Ini di Depok, PARTAI GERINDRA Buka Pendaftaran Bacaleg 2019

DEPOK (POSBERITAKOTA) – Bagi masyarakat luas yang berminat jadi bakal calon legislatif (Bacaleg) 2019 mendatang, dibuka kesempatan untuk bergabung bersana Partai Gerindra Kota Depok. Prosesnya nanti ditentukan lewat seleksi.

Hal tersebut diungkapkan Pradi Supriatna, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, kemarin. Sedang pembukaan pendaftaran dilakukan sejak 26 Januari hingga 24 Pebruari 2018 mendatang.

“Yang jelas, kami akan terbuka dan transparan, terutama kepada siapa saja yang memenuhi kriteria. Asalkan memenuhi syarat sebagaimana yang telah ditetapkan oleh badan seleksi,” ucap Pradi Supriatna.

Menurutnya, DPC Partai Gerindra Kota Depok memberlakukan beberapa tahapan bagi Bacaleg. Harus ikut seleksi, agar memenuhi kriteria. Namun tahap pertama dibuka pendaftaran untuk umum.

“Bacaleg akan diseleksi tim dari partai. Harus memenuhi kriteria. Termasuk ikut pendaftaran dan wawancara. Yang melakukan itu, tentu saja partai Gerindra,” pungkas Pradi yang didampingi Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah. □ RED/JHN/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here