27.9 C
Jakarta
28 April 2024 - 02:33
PosBeritaKota.com
Daerah Politik

Ajak Nonton Bareng di Aula Kantor DPTW, PKS JATIM Sekalian Beri Edukasi Politik ke Generasi Millenial & Gen Z

SURABAYA (POSBERITAKOTA) – Momentum Debat Cawapres yang digelar KPU pada Jumat (23/12/2023) pekan lalu, justru dimanfaatkan PKS Jatim untuk mengedukasi generasi Millenial dan Gen Z dengan menggelar nonton bareng (Nobar) di Aula Kantor DPTW PKS Jatim.

“Syukur alhamdulillah, antusiasme anak muda semakin ke sini, semakin besar. Terbukti dari semangat mereka hadir dalam Nobar milenial di kantor DPTW PKS Jatim,” kata Ketua PKS Jatim, Irwan Setiawan, dalam keterangannya, Selasa (26/12/2023).

Irwan melanjutkan bahwa kegiatan tersebut menunjukkan bahwa PKS menempatkan generasi muda sebagai subyek, bukan obyek politik. “Dari berbagai debat Capres/Cawapres, mereka diharapkan bisa tahu gagasan apa yang diusung ke-3 Paslon. Khususnya pasangan Amin,” tutur pria yang akrab disapa Kang Irwan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Jatim, Dian Heri, menyatakan hal senada. Ia bilang bahwa Nobar dengan mengajak generasi Millenial dan Gen Z akan memahamkan visi dan misi program dari Capres/Cawapres.

“Khususnya Paslon AMIN. Agar mereka tahu dan memahami gagasan apa yang disampaikan pasangan AMIN, yang kami yakini gagasan dan program mereka terbaik,” tutur Dian, menyudahi. © [RED/DI2R SBY/EDITOR : GOES]

Related posts

Bersama DPC PKB Kota Bogor, TEH CAMEL Siap Memenangkan Duet Anies – Cak Imin di Pilpres 2024

Redaksi Posberitakota

Kertas Ramah Lingkungan, SEKNAS PRABOWO-SANDI Bikin Gerakan Ganti Kantong Plastik

Redaksi Posberitakota

Diskusi Publik Seknas Prabowo-Sandi, PAKAR IT Minta Audit Forensik Sistem Jaringan Teknologi Informasi KPU

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang