Salurkan Bakat Lama, PUTRI DYAH Serius Terjun ke Dunia Artis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Impian untuk menekuni bakat lama di bidang seni yang dipunyai, tiba-tiba terkuak bagi Putri Dyah. Jika dulu bercokol aktif dalam kegiatan seni teater di kota Palembang, kini memilih hijrah ke Ibukota Jakarta demi memenuhi ambisinya yang terpendam untuk jadi artis profesional.

“Mungkin ini sudah merupakan jalan hidup saya. Tiba-tiba terbuka jalan untuk mengembangkan sayap, terjun ke dunia hiburan sebagai artis,” ucap Putri Dyah yang punya nama asli Dyah Nila Anggraeni itu, perempuan cantik asal Palembang kepada POSBERITAKOTA, Jumat (2/2).​Mengaku pernah bekerja di kantoran, baik saat masih di Palembang maupun di Jakarta, namun tak membuat nyaman. Lagi-lagi, godaan untuk menerjuni dunia hiburan, jauh lebih kuat. Makanya, begitu datang ajakan, ia pun serius ingin menggapai impian bisa meraih jenjang popularitas.

“Biar aja, saya harus melalui proses lebih dulu. Prinsipnya, harus dicoba. Yang penting, saya harus serius dan bersikap profesional di dalam melakoninya,” imbuh perempuan singgle parent, setelah meninggalnya suami yang bertugas di kesatuan Brimob sekitar 12 tahunan silam.​Kini, satu-persatu pengalaman di bidang akting mulai dilakoni. Terlibat dalam produksi FTV bertajuk ‘Bidadari Tak Bersayap’ (TransTV), ‘Terangkanlah‘ (ANTV) dan nongol di acara ‘Litle-litle I Can (RCTI). Termasuk  dalam sejumlah produksi film dan sinetron lain.

“Untuk sementara ini, saya mau fokus di dunia seni akting. Namun tak menutup kemungkinan jika datang tawaran atau dapat tantangan yang lain,” pungkas Putri Dyah yang berminat pula menjajal kemampuannya untuk dunia presenter (host) program TV. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here