32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 12:33
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Bandara Soetta, DUA PENGENDARA Brio Terjebak Timbunan Longsor

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bencana longsor tak hanya menimpa sebagian kecil kawasan Puncak Bogor, tapi juga menimpa daerah sekitar Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Senin (5/2) sekitar pukul 17.45 WIB.

Dikentarai dan kini masih dalam proses evakuasi, dua wanita pengendara Honda Brio, masih terjebak oleh reruntuhan beton dan tanah longsor. Beruntung keduanya yang merupakan karyawan perusahaan penerbangan Garuda dan Air Asia, diketahui masih hidup.

Tak kurang dari 120 petugas gabungan dari Basarnar dan Bandara Soetta serta dibackup Polri dan TNI, masih terlihat sibuk untuk melakukan penyelamatan. Bahkan sudah bisa melakukan komunikasi dengan dua wanita tersebut, selain memberikan oksigen.

Terkait kejadian tersebut, Haerul Anwar selaku Branch Communication Manajer Bandara Soetta, membenarkan terjadinya longsor berada di bawah terowongan jalur Kereta Api Bandara di Jalan Parimeter Selatan.

Sampai berita ini diturunkan, upaya penyelematan terus dilakukan. Namun, seorang dari dua wanita yang masih terjebak dalam mobil dan dibawah longsor beton serta lumpur, belum diketahui kondisinya. ■ RED/RIO/ALDI/GOES

Related posts

Disindir Menteri Susi, GUBENUR ANIES Bantah Waduk Pluit Dangkal karena Kurang Perawatan

Redaksi Posberitakota

Digoyang Lia Emilia, RATUSAN WARGA APARTEMEN TAMAN RASUNA Nggak Kalah Semarak Bikin Pesta Malam Tahun Baru 2024

Redaksi Posberitakota

Asyik, ‘Simpang Susun Semanggi’ Diuji Coba Akhir Juli 2017 Ini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang