32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 15:37
PosBeritaKota.com
Hukum

Sebut ‘Kucing’ di Instagram, ANGGITA SARI ‘Dipolisikan’ Sahabat Lama

JAKARTA (POSBERITAKOTA.COM) – Cewek cantik yang dikenal sebagai model majalah pria dewasa dan DJ (disck jokey), Anggita Sari, dilaporkan seorang pria yang diakui sebagai sahabat lamanya itu ke Mapolres Jakarta Selatan.

Gara-garanya, pria muda bernama Rizky Gilang Perkasa merasa terhina. Pasalnya, dalam Instagram pribadinya, Anggita, sempat menyebut kata ‘kucing‘ yang kemudian bisa diartikan sebagai gigolo atau pria pekerja seks komersial (PSK).

Saat diminta menanggapi laporan dari Rizky Gilang Perkasa tersebut, Anggita Sari, tak menjadikannya masalah dan menyatakan tak takut. “Prinsipnya, saya siap diperiksa dan akan melawan dia,” celotehnya.Anggita pun menegaskan kalau sosok pria tersebut pernah mengaku sebagai mantannya (pacar-red). Padahal itu sama sekali tidak benar. “Aku sahabatan, deket. Sebab, di Insta Story justru berteman. Dan, aku ngomong kata kucing, karena lagi ngobrolin orang lain, juga sama temen-temen,” jelas dia lagi.

Perempuan cantik dan seksi asli kelahiran Jakarta yang kini baru berusia 25 tahun itu, menyangkal kalau Rizky pernah berpacaran dengan dirinya. Apalagi jika dibilang telah berhubungan terlalu jauh.

” Aku justru pernah menolak, saat dia mau melamar. Keluarga aku nggak setuju. Aku juga pernah dipaksa untuk menemani dia,” papar Anggita menyudahi obrolan. ■ RED/TJAK/GOES

Related posts

Diamankan Polisi, SOL Tega Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap

Redaksi Posberitakota

Kerahkan Anjing Pelacak, TIM GABUNGAN POLDA METRO JAYA Buru Napi Cai Changpan

Redaksi Posberitakota

PENGAMEN JALANAN KESAL PUKUL PEGAWAI DISHUB BEKASI PAKAI GITAR

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang