Iman Adinugraha, TOKOH MUDA SUKABUMI Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Jompo

SUKABUMI (POSBERITAKOTA) – Tokoh muda yang juga dikenal sebagai politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sukabumi, Iman Adinugraha, mencoba berbagi dengan puluhan anak yatim piatu dan kaum jompo. Bentuk kepedulian dengan sesama tersebut, diadakan untuk menyambut datangnya bulan Jumadil Awal 1434 H.

Saat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan jompo yang diadakan di restoran miliknya RM Kenari Jalan Raya Citepus, Desa Citepus, Kelurahan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Selasa (13/2), nampak Iman Adinugraha juga didampingi istri tercinta, Yuli Adinugraha.Pria yang juga dikenal sebagai Bendahara Umum DPW PAN Jawa Barat dalam sambutannya menuturkan bahwa keberadaan anak yatim piatu merupakan amanah dari Allah SWT yang berikan kepada manusia berakal. Oleh karenanya menjadi kewajiban dan seharusnya disantuni.

Baca Juga:  HEBOH BAYI DITEMUKAN DI KEBUN KOSONG PERKAMPUNGAN BAROS SERANG

“Jadi, esensi dari pemberian santunan ini merupakan sebuah keharusan. Tentu saja sebagaimana kita menyantuni diri sendiri dan keluarga. Begitu pula terhadap kaum jompo yang memang membutuhkan uluran tangan dari kita,” sebut Iman Adinugraha dihadapan awak media yang ikut menyaksikan, Selasa (13/2).​Ditambahkan pria asli kelahiran Sukabumi 23 Agustus 1972 tersebut, sebagai sesama muslim dirinya sangat paham untuk menyisihkan sebagian penghasilan demi kepentingan beramal. Terlebih selama ini ia bersama keluarga, dianugerahi memiliki kemampuan serta limpahan rezeki.

“Alhamdullilah, Allah SWT telah memberikan rezeki, baik itu ke saya sebagai pribadi dan keluarga. Insya Allah, ke depannya bisa terus mengadakan kegiatan semacam ini. Amien,” pungkas Iman Adinugraha. □ RED/ROY/GOES

Beri Tanggapan