PosBeritaKota.com
Football

TERJEGAL GAET KYLIAN MBAPPE DARI PSG, REAL MADRID MALAH NIAT BOYONG CRISTIANO RONALDO

MADRID (POSBERITAKOTA) – Pada bursa transfer musim panas 2021 ini, naga-naganya tekad Real Madrid untuk menggaet pemain Kylian Mbappe bakal ‘amsyong‘ alias tak kesampaian. Pasalnya, Paris Saint-Germain (PSG) ogah kalau pemain andalannya tersebut seenaknya hengkang begitu saja.

Sejatinya seperti dilaporkan media di Spanyol, membenarkan kalau Mbappe menampik diperpanjang kontraknya oleh PSG, meski baru akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Tapi apa mau dikata kalau PSG-nya sendiri, sedikit pun tak ada niat menjual Mbappe ke klub manapun.

Dari prediksi yang mencuat ke permukaan, harapan PSG sebelum 30 Juni 2022 mendatang, Mbappe mau memperpanjang kontrak bersama mereka. Seandainya meleset dan Mbappe tetap ingin hengkang, dipastikan akan meninggalkan PSG secara gratis pada musim panas 2022 nanti.

“Sudah jelas, kalau Mbappe ngomong kepada PSG, kalau dirinya tak mau lagi memperpanjang kontrak. Hal itu bukan karena faktor uang. PSG harus membuka pintu untuk Mbappe supaya bisa pergi. Jika tidak pada musim panas ini, Mbappe akan pergi pada musim panas selanjutnya,” tulis Jose Luis Sanchez mengutip dari Twitter @MadridXtra.

Lantaran itu pula, Real Madrid hampir pasti gagal mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas ini. Pada saat bersamaan menurut laporan bahwa mantan pemain Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo justru tak lagi kerasan membela Juventus.

Ini masih tetap dalam laporan yang sama, Ronaldo ingin hengkang ke Real Madrid. Los Blancos – julukan Real Madrid – justru ingin menjadikan Ronaldo sebagai solusi jangka pendek. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Travel Update – Detroit named second best city for 2018 travel destinations

Redaksi Posberitakota

UCAPKAN ‘SAYONARA’ PADA MANCHESTER CITY, SERGIO KUN AGUERO PILIH BERLABUH KE KANDANG BARCELONA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment