PosBeritaKota.com
Business

Demi Mengejar Target Penjualan, HARVEST CITY Gandeng Kerjasama dengan 40 Kantor Agen Properti

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sebagai langkah untuk lebih meningkatkan penjualan produk, Harvest City mengandeng kerjasama dengan agen properti dari Jakarta dan sekitarnya. Sebanyak 75 peserta dari 40 kantor agen properti ikut serta dalam acara penandatanganan MoU yang telah disepakati dengan Harvest City untuk ikut memasarkan produk-produk dari perumahan terbesar di kawasan Cibubur tersebut.

“Tentunya, kita sangat berharap dengan terjalinnya kerjasama ini, bisa semakin meningkatkan penjualan produk Harvest City,” terang Sami Miettinen selaku CEO Harvest City, disela-sela sambutannya pada acara Gathering Marketing di Restoran Saung Apung, Kamis (25/5/2023).

Dijelaskan Sami lebih lanjut bahwa Harvest City terus melakukan pengembangan sarana dan fasilitas demi memberikan kepuasan bagi penghuni. Salah satunya pengembangan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah pembukaan jalan baru di dalam kawasan Harvest City.

“Sedangkan untuk pembangunan jalan itu nanti, menelan biaya yang tidak sedikit yakni Rp 30 milyar. Namun hal itu kami lakukan supaya dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para penghuni Harvest City,” tambahnya.

Sementara itu menurut Direktur Sales dan Marketing Harvest City, Hyronimus Yohanes mengungkapkan bahwa agen-agen ini merupakan partner dan baru sekarang dilakukan product knowledge dengan mereka.

“Memang awalnya Harvest City memiliki Lead Agent di beberapa tahun sebelumnya. Namun karena tidak memenuhi target, maka saat ini pintu kami sangat terbuka buat agen-agen yang mau bergabung. Siapapun berhak untuk memasarkan Harvest City,” ucap dia, lagi.

Dikatakan Roni, begitulah panggilan akrabnya, saat ini target penjualan Harvest City mencapai Rp 350 milyar dalam satu tahun ini. “Makanya, kami berharap dengan bergabungnya rekan-rekan agen diluar marketing in-house Harvest City ini diharapkan bisa membantu pundi-pundi sekitar 20 hingga 30 persen dari target penjualan keseluruhan,” jelasnya.

Demi untuk menambah motivasi bagi para agen yang bergabung, selain memberikan komisi penjualan seperti developer pada umumnya, Harvest City juga akan memberikan reward kepada mereka.

“Misalnya kalau agen berhasil menjual unit sebesar Rp 3 milyar dalam periode 1 tahun. Maka, kita akan memberikan bonus Iphone terbaru. Selanjutnya akan meningkat ke motor hingga mobil. Selain itu, kita juga memberikan kepada kantor principle, apabila dalam 1 tahun dapat mencapai penjualan hingga Rp 15 milyar. Jadi, kami akan memberikan uang tunai senilai Rp 50 juta,” tuturnya.

SEKILAS TENTANG HARVEST CITY

Dengan luas area 1350 hektar, Harvest City adalah kawasan terbesar di daerah Cibubur dan Cileungsi. Harvest City juga berada di lokasi yang strategis terletak tepat di depan tempat wisata Taman Buah Mekarsari. Serta akses yang sangat mudah karena dapat dilalui melalui 3 jalan tol yaitu: Tol Jagorawi-Cibubur, Tol Cikunir-Jati Asih, atau Tol Cikampek-Bekasi Barat. Selain itu, akan segera dibangun rencana Tol JORR 2 yang semakin dapat mempermudah akses untuk mencapai ke Harvest City.

Namun begitu sebagai visi dari Harvest City untuk membangun dan mengembangkan Kota Mandiri, perlu adanya ekosistem yang terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan bagi para penghuni dan calon penghuni yang akan membeli hunian di Harvest City.

Ada beberapa aspek yang akan difokuskan selain hanya mengembangkan properti residensial saja. Tetapi juga membangun sarana dan prasarana untuk kebahagian dan kenyamanan para penghuni Harvest City. Seperti fasilitas penunjang kesehatan, hiburan dan kebutuhan kebutuhan primer bagi penghuni. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Setelah Pensiun dari Bulutangkis, CARMELITA Tertarik Bisnis Buka Xtra Kafe & Resto di Sunter Jaya Jakut

Redaksi Posberitakota

How the US tax code bypasses women entrepreneurs

Redaksi Posberitakota

Barclays shares close down 7% after profits disappoint

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang